Sukses

Reza Arap Berikan Buket Bunga di Atas Panggung, Rossa Dianggap Selingkuhannya

Reza Arap hadir di acara konser Rossa. Keduanya pun bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Reza Arap selingkuhi sang istri, Wendy Walters beredar di dunia maya. Sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter.

Padahal, personel Weird Genius dikenal merupakan sosok pria yang bucin alias budak cinta terhadap istrinya. Isu perselingkuhan ini bermula dari cuitan Wendy di Twitter, yang membuat warganet berspekulasi.

Salah satu spekulasi yang beredar, Reza Arap berselingkuh dengan Rossa. Diketahui, keduanya dipertemukan di acara Indonesian Got Talent sebagai juri.

Sebuah aplikasi TikTok yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @bundsthetic, Selasa (20/9/2022), menunjukkan Reza Arap Octovian naik ke atas panggung saat Rossa menggelar konser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Hanya Teman

Dalam akun itu disebutkan bahwa warganet tak menyangka bahwa Rossa dan Reza Arap bukan sekedar teman saja.

"Pas Playlist Rossa lagi tampil tiba2 Arap naik, awalnya mikir "oh mungkin temenan gara2 IGT" ehhh ehhh taunyaaa:)))," begitu tulisan yang tertera dalam video tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Bunga

Dalam video itu tampak Reza Arap memberikan buket bunga kepada Rossa. Dan keduanya pun melantunkan "Terlalu Cinta". Tampak Rossa kegirangan atas kehadiran Reza Arap ke atas panggung.

4 dari 4 halaman

Jadi Istri yang Baik

Dalam akun Twitter, Selasa (20/9/2022), Wendy Walters mencurahkan perasaannya. Ia mengaku sudah berusaha menjadi istri yang baik.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?" cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.