Sukses

Sinopsis Film Logan Lucky Tayang di TV Hari Ini: Aksi Kakak Beradik Merampok Sirkuit Balap, Dibintangi Channing Tatum dan Daniel Craig

Berikut sinopsis film Logan Lucky tayang Bioskop Trans TV malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Logan Lucky dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 21 September 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini bisa juga disaksikan melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Logan Lucky yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Mengusung tema perampokan yang dikemas dengan bumbu komedi, Logan Lucky merupakan film arahan sutradara Steven Soderbergh yang rilis di bioskop pada Agustus 2017. Film ini dibintangi aktor populer yakni Channing Tatum, Adam Driver dan Daniel Craig.

Berkisah tentang Jimmy Logan, pekerja kasar yang baru dipecat dari pembangunan konstruksi terowongan sirkuit balap Charlotte Motor Speedway. Kesedihan Jimmy bertambah mengetahui sang putri Sadie, akan pindah ke luar kota bersama sang ibu, Bobbie Jo, yang telah menikah lagi dengan pria kaya, Moody.

Jimmy pergi ke bar yang dikelola adiknya, Clyde, yang tangannya diamputasi akibat cidera ketika bertugas di Irak. Seorang pemilik tim balap NASCAR, Max, mengolok-olok kondisi Clyde hingga membuatnya adu jotos dengan Jimmy. Sementara Clyde membakar mobil Max.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Kaya

Bosan hidup susah dan dihina, Jimmy berencana merampok sirkuit balap, yang ketika ada pertandingan mendapat banyak uang tunai dari tiket dan taruhan. Clyde dan Jimmy lantas mengajak adik perempuan mereka, Mellie, serta pembobol brankas Joe Bang, yang juga membawa dua saudara laki-lakinya, Sam dan Fish.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Masalah

Masalah muncul ketika Jimmy mengetahui bahwa pembangunan terowongan akan selesai lebih cepat dari jadwal, yang membuat ia harus mempercepat aksi perampokan. Aksi ini berjalan kacau, hingga akhirnya Jimmy meninggalkan kantong berisi uang dan memberi info anonim pada polisi.

Agen FBI Sarah Grayson mencurigai Jimmy, Clyde dan Joe tapi tak punya bukti. Karena pihak sirkuit puas dengan ganti rugi asuransi, kasus ini ditutup enam bulan kemudian.

4 dari 5 halaman

Diam-diam

Rupanya, Jimmy diam-diam menyimpan beberapa kantong uang lagi tanpa sepengetahuan rekan-rekannya. Setelah kasus ditutup, barulah mereka menikmati uang curian. Jimmy beli rumah tak jauh dari tempat tinggal mantan istrinya, agar bisa dekat dengan anaknya. Kemudian Jimmy, Clyde, Joe dan Mellie tampak kumpul di sebuah bar. Sementara Sarah yang masih penasaran, tampak mengawasi mereka dari jauh.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.