Sukses

Syuting Mission: Impossible 8 Kacau Gara-Gara Ratusan Domba, Tom Cruise Malah Dibuat Tertawa

Ada sekitar 100 ekor domba yang menyerbu para sineas, pemain, dan kru Mission: Impossible 8 saat sedang berada di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Film Mission: Impossible 8 hingga kini masih dalam tahap syuting. Namun di tengah proses produksinya, tersiar kabar tak terduga dari film yang dibintangi Tom Cruise itu. Sekumpulan domba tiba-tiba saja mengacaukan jalannya syuting.

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 100 ekor domba yang menyerbu para sineas, pemain, dan kru saat sedang berada di lokasi syuting yang bertempat di Lake District, Inggris, pekan lalu, melansir berbagai sumber belum lama ini.

Disampaikan bahwa domba-domba tersebut sedang bergerak menuju gerbang yang memisahkan lokasi syuting dari area pemukiman di desa setempat. Namun reaksi yang di luar dugaan datang dari Tom Cruise beserta sejumlah kru.

Mereka tampak tertawa dan ada juga yang tersenyum ketika sekumpulan domba itu memasuki lokasi syuting. Bahkan, mereka memberi ruang kepada domba-domba itu. Tak ada perasaan terganggu dari para kru dan pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Makan

Tak sampai di situ, tim Mission: Impossible 8 pun harus rela bersabar lantaran beberapa domba yang tentunya tak paham, sempat memakan rumput. Bahkan ada juga yang berjalan ke sana kemari tak tentu arah.

Diketahui Tom Cruise kala itu sedang bersiap untuk melakukan adegan berbahaya menggunakan parasut berwarna biru. Namun karena keberadaan domba-domba tersebut, waktunya dimanfaatkan untuk berpose dengan para penggemar.

 

 

3 dari 3 halaman

Sempat Minta Maaf

Melansir Fox News (via cbr.com), para penggemar menanggapi positif kehadiran Tom Cruise dan rekan-rekannya di film Mission: Impossible 8. Bahkan, ada yang mengaku mendengar Tom Cruise meminta maaf.

"Dia sangat ramah dan sopan dan rendah hati. Tom Cruise minta maaf untuk kebisingan helikopter dan bertanya apakah tidak apa-apa," ujar penggemar bernama Adam.

Film Mission: Impossible 8 rencananya akan dirilis pada 2024. Namun sebelum itu, pada tahun depan terlebih dahulu film ketujuh yang dijadwalkan rilis 14 Juli 2023. Diketahui, film ketujuh dan kedelapan akan menjadi film dengan judul sama, Dead Reckoning, namun diberi embel-embel Part One dan Part Two.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.