Sukses

Anime Chainsaw Man Bakal Sajikan Banyak Adegan Bersimbah Darah, Tayang Bulan Depan

Disampaikan dalam informasinya bahwa Chainsaw Man episode pertama akan tiba pada 11 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Anime Chainsaw Man yang diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto, tak lama lagi akan tiba di layar televisi para penggemarnya. MAPPA CHANNEL baru-baru ini menggelar sebuah tayangan yang berisi mengenai rincian anime yang diluncurkan dalam format serial televisi.

Melalui streaming yang terbilang singkat, para sineas anime ini membeberkan sejumlah informasi termasuk jadwal perilisan episode pertama yang bisa ditayangkan fans dunia melalui Crunchyroll. Disebutkan dalam informasinya bahwa Chainsaw Man episode pertama akan tiba pada 11 Oktober 2022.

Disampaikan secara terbuka juga bahwa anime ini akan mengudara selama tiga bulan dengan total 12 episode tiap pekannya. Menariknya, nantinya akan ada 12 lagu dari musikus yang berbeda-beda untuk mengisi tema penutup Chainsaw Man.

Dalam acara ini juga diperlihatkan trailer baru Chainsaw Man dengan judul 'Main Trailer". Sebagai pembuka trailer, masing-masing karakter anime ini diperkenalkan melalui dialog yang diucapkan. Selain itu, tampak juga bahwa pertarungan Chainsaw Man dengan sejumlah monster akan disajikan dengan bersimbah darah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Chainsaw Man

Memiliki konten yang lebih cocok untuk penonton dewasa, Chainsaw Man mengikuti karakter pemuda bernama Denji yang harus menanggung utang ayahnya terhadap komplotan Yakuza setempat.

Setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan, Denji lalu berhadapan dengan hal-hal mengerikan dengan dipaksa para Yakuza untuk membunuh iblis. Namun pada suatu hari komplotan Yakuza itu malah menghabisinya.

Perubahan pada tubuh Denji terjadi setelah ia bergabung dengan iblis yang bersemayam di jiwa anjing peliharaannya yang juga dibunuh Yakuza. Kepala dan tangan Denji pun memiliki gergaji mesin yang dimanfaatkan untuk berburu iblis.

Akhirnya, Denji diajak bergabung dengan kelompok pemburu iblis dan beraksi dengan sangat giat agar tidak mengecewakan orang yang telah merekrutnya.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lagu

Kembali kepada lagu penutupnya, berikut 12 lagu beserta artis yang karyanya akan terdengar di bagian akhir tiap episode anime Chainsaw Man:

“Katagiri 2-oku centimeter" - Maximum the Harmone

"ALL KINDS OF KISSES" - Ano

"Fight Song" - Eve

“Deep Down" - Aimer

“Rendezvous" - Kanaria

“In the Back Room" - Syudou

"Violence" - Queen Bee

"Time Left" - Zutomayo

“First death" - TK from Ling tosite sigure

“Tablet" - Tooboe

“CHAINSAW BLOOD” - Vaundy

“DOGLAND” by People

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini