Sukses

5 Potret Tora Sudiro, Gading Marten dkk Liburan Bareng Klub Motor The Prediksi di Amerika: Kunjungi Studio Warner Bros hingga Touring di LA

Momen seru klub motor The Prediksi yang beranggotakan Tora Sudiro, Gading Marten dan artis pria lainnya saat liburan ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - The Prediksi adalah klub motor yang beranggotakan para artis pria yang gemar mengendarai moge. Tora Sudiro, Gading Marten, Andre Taulany dan beberapa nama beken tergabung dalam klub ini. Tak hanya menjelajahi Indonesia, anggota The Prediksi kini berada di Amerika Serikat untuk melakukan touring dan liburan.

Hal ini terlihat dari unggahan anggotanya dan akun Instagram @theprediksi_. Sejak akhir pekan lalu, anggota klub motor ini tengah berada di Negeri Paman Sam. Mereka terlihat menjelajahi Los Angeles, California.

Aksi Ananda Omesh, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Ferry Maryadi, Vincent Rompies dkk sukses menjadi sorotan warganet. Selain berfoto di obyek wisata ikonis, kostum mereka mencuri perhatian. Identik dengan kesan macho, rombongan ini tetap pede memakai busana sleeveless motif kulit ular.

Ronal Surapradja bahkan menulis caption mellow saat mengunggah momen kebersamaan mereka. “Dibalik segala kegilaan ini ada persahabatan yang tulus. Hal yang mungkin tidak terlihat atau terasa di instagram atau di youtube. Terima kasih temans untuk pelukannya hari ini. #mendadakmellow,” tulis sang komedian. Berikut 5 potret kebersamaan The Prediksi di Los Angeles, Amerika Serikat yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hollywood

Bukit dengan penanda huruf raksasa bertuliskan Hollywood menjadi spot wajib ketika mengunjungi Los Angeles. Desta dkk tak ketinggalan pose di sini. Yang bikin warganet ramai, kostum mereka motif ular, seolah bertolak belakang dengan imej macho.

Hal ini membuat warganet mengeluarkan komentar gemas. Termasuk dari kalangan artis. “Manjah, ya!” tulis bintang FTV Medina dalam unggahan Gading.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Jalan

Sebuah foto menunjukkan Gading dkk sedang berjalan di trotoar LA yang megah bersama rekan-rekannya. Para hot daddy tampil kasual layaknya anak muda.

Bapak bapak Pejaten - Bintaro - Andara - BSD - lebak bulus..,” tulis mantan suami Gisella Anastasia pada caption.

 

4 dari 7 halaman

Studio

Tora dkk juga menyambangi Warner Bros Studio Tour di Hollywood. Sebagaimana diketahui, Warner Bros merupakan salah satu studio besar yang memproduksi film dan serial TV di Amerika.

 

5 dari 7 halaman

Serial

Lokasi yang dikunjungi The Prediksi merupakan tempat syuting beberapa serial televisi. “Hari ini kami ikut Warner Bros Studios Tour dan ngelihat tempat syuting beberapa serial kondang dari Amerika,” tulis akun Instagram @theprediksi_.

6 dari 7 halaman

Touring

Namanya juga klub motor, tidak afdal jika liburan tanpa melakukan touring. Ferry dkk terlihat kompak memakai outfit serba hitam ketika menjelajahi jalanan pusat kota LA yang ikonis.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.