Sukses

Reza Arap Mendadak Jadi Trending Topic, Disebut-Sebut Selingkuh dari Wendy Walters

Isu perselingkuhan Reza Arap bermula dari spekulasi warganet yang melihat unggahan-unggahan galau dari Wendy Walters.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan oleh satu topic perselingkuhan. Kali ini datang personel Weird Genius, Reza Arap Octovian.

Reza Arap yang belum lama ini menikah dengan Wendy Walters, disebut telah berselingkuh. Isu tersebut bermula dari spekulasi warganet yang melihat unggahan-unggahan galau dari Wendy Walters.

Dari situ banyak warganet yang menduga bahwa Wendy Walters tengah menghadapi masalah dengan Reza Arap.

Hal tersebut semakin dikuatkan dengan unggahan Instagram Story MUA Victoria Makeup Atelier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendebat

Dalam unggahan itu, Victoria menunjukkan laman Twitter yang sedang membahas tentang isu perselingkuhan Reza Arap. Di video itu, tampak Victoria menanggapi seorang warganet yang terkesan membela Reza Arap.

"Apa? Laki-laki nggak bisa cheating? Eh Kilua Ismail, lo laki pasti. Sabar ya," kata Victoria seraya mengarahkan kamera videonya ke Wendy Walters.

 

3 dari 4 halaman

Mengimbau

Menyertai video tersebut Victoria juga mengimbau warganet yang tak tahu menahu mengenai masalah ini untuk diam saja tak usah ikut campur.

"Plis ya! Kalo gak tau apa-apa diem aja deh! @wendywalters kamu hebat," tulis Victoria.

 

4 dari 4 halaman

Gak Kuat

Sementara itu, Wendy Walters di Twitter-nya sempat mengunggah sesuatu yang mengibaratkan dirinya telah menyerah kepada sesuatu. Dengan menuliskan kalimat "Ga kuat" dan ikon bendera putih tanda telah menyerah.

Ia juga beberapa kali me-retweet unggahan-unggahan lain yang terlihat galau. Salah satunya adalah Twit dari Ziva Magnolya.

"emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al 🫥," tulis Ziva yang di-retweet Wendy Walters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.