Sukses

Sinopsis Dendam Sampai Mati Tayang Mulai Hari Ini di TV, Suami Tergoda Pelakor hingga Sang Istri Sah Tewas dan Jadi Arwah Penasaran

Berikut sinopsis sinetron Dendam Sampai Mati yang hari ini mulai tayang di TV swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Dendam Sampai Mati dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa 20 September 2022, pukul 21.00 WIB di MNCTV. Berikut prediksi sinopsis Dendam Sampai Mati yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari cuplikan trailer dan caption Instagram @dendamsampaimati_mncp.

Diproduksi oleh MNC Pictures, Dendam Sampai Mati mengusung genre yang belakangan jarang dijumpai di sinetron lokal. Konflik drama keluarga yang penuh intrik, dipadukan dengan bumbu mistis dan horor.

Sinetron ini menampilkan artis yang sering bermain dalam FTV. Sebut saja, Dea Lestari, Metta Permadi, Dafina Jamasir, Rendy Septino, dan Joshua Otay. Dendam Sampai Mati disutradarai oleh Sam Sarumpaet yang juga langganan membesut FTV drama rumah tangga.

Lagu lawas milik Astrid yang berjudul "Mendua" menjadi soundtrack Dendam Sampai Mati. Lantas, seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaya Tapi Hampa

Pasutri Farhan (Rendy Septino) dan Mutia (Dea Lestari) hidup bergelimang harta. Farhan kerap menghadiahi Mutia barang mewah. Namun Mutia merasa hampa, lantaran tidak mendapat kasih sayang suaminya.

Sementara itu, ada sosok Astrid (Dafina Jamasir) yang terobsesi memiliki Farhan. Terus digoda, Farhan pun terlihat tertarik pada Astrid. Tak hanya Astrid, niat jahat juga datang dari keluarga sendiri. Ada sosok Tasya (Ismi Melinda) yang mengincar harta Farhan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Ilmu Hitam

Kehidupan Mutia yang hampa makin menderita saat mendapat teror mistis. Seseorang memakai ilmu hitam untuk merusak kebahagiaan Mutia.

Sosok bayangan hitam, bingkai foto tiba-tiba jatuh, hingga munculnya tanah di dalam rumah membuat Mutia ketakutan.

4 dari 5 halaman

Roh

Terlihat dalam trailer, Mutia mengalami pertengkaran hebat dengan Farhan dan Astrid. Tampak kemudian Mutia tewas dan dikubur diam-diam, tanpa prosesi pemakaman yang layak. Dalam trailer lain, Mutia menemani Hani putri semata wayangnya yang hendak tidur. Namun bocah itu tidak bisa melihat sang ibu yang ternyata telah menjadi roh.

Di sisi lain, hadir Aurel (Metta Permadi), sahabat Mutia yang penuh kasih sayang. Aurel datang untuk turut merawat Hani yang kehilangan ibunya serta menjaga dari orang-orang jahat di sekitarnya. Mampukah Mutia menuntaskan dendamnya?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.