Sukses

Adam Levine Maroon 5 Dituduh Selingkuh dengan Artis TikTok

Sampai tulisan ini dibuat pada Selasa (20/9/2022) pagi, baik Adam Levine maupun istrinya, Behati Prinsloo, belum menanggapi tuduhan tersebut.

Liputan6.com, London - Rumor tidak sedap datang dari pentolan band pop-rock terkenal Maroon 5, Adam Levine. Penyanyi berusia 43 tahun kelahiran 18 Maret 1979 ini dituduh telah berselingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo.

Dilansir dari Daily Mail UK, Selasa (20/9/2022) tuduhan ini dilayangkan oleh artis TikTok sekaligus Instagram, Sumner Stroh, melalui akun TikTok-nya @sumnerstroh. Di video TikTok berdurasi 1 menit 35 detik itu dia mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan Adam Levine.

“Pada dasarnya, saya telah berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner merujuk pada Adam Levine. Seperti yang kita tahu, Behati Prinsloo, istri Adam Levine, adalah seorang model dari Victoria’s Secret.

Mereka menikah pada 19 Juli 2014. Mereka telah dianugerahi 2 anak yang lahir pada tahun 2016 dan 2018, dan saat ini sedang menunggu kelahiran anak ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Muda

“Pada waktu itu, kau tahu, aku masih muda, aku masih naif, dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak dalam keadaan seperti sekarang ini, jadi saya pasti sangat mudah untuk dimanipulasi.” lanjut Sumner memberikan keterangan.

Sumner juga mengaku bahwa mereka telah membangun hubungan selama hampir 1 tahun. “Adam (Levine) dan aku saling menemui 1 tahun belakangan ini. Setelah aku berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, begini cara dia kembali ke kehidupan saya.”

3 dari 4 halaman

Screenshot DM

Di video itu Sumner juga memberikan foto screenshot DM yang dikirim Adam Levine kepada dirinya sebagai bukti. “Ini benar-benar tidak masuk akal bagaimana seksinya dirimu. Ini membuatku benar-benar kaget.” tulis Adam Levine kepada Sumner mencoba menggodanya.

Namun hal yang paling mengejutkan adalah bagaimana Adam Levine berniat memberi nama anak ketiganya Sumner bila berjenis kelamin pria. “OK, pertanyaan serius. Aku akan memiliki anak lagi dan bila dia lelaki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kau tidak masalah dengan itu? Seriusan.”

4 dari 4 halaman

Tidak Ingin Menyebarluaskan

Sumner di video yang sama mengaku bahwa dia sebenarnya tidak ingin memberi tahu publik mengenai perselingkuhan mereka ini. Dia yakin bahwa hal itu akan membuat dirinya terlihat seperti orang buruk.

“Aku tidak pernah ingin memberitahu publik, karena aku tahu secara jelas implikasi (mengenai diriku) seperti apa yang muncul (di pikiran orang-orang) terhadap apa yang aku lakukan, dan bagimana cara aku mencari uang, dan menjadi seorang model Instagram.” ucapnya.

Sampai tulisan ini dibuat pukul 08.00 WIB (20/9/2022), baik Adam Levine maupun istrinya, Behati Prinsloo, belum menanggapi tuduhan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.