Sukses

Putra Lesti Kejora Berusia 9 Bulan Akan Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Doa

Liputan6.com, Jakarta - Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah berbaring lemah di sebuah rumah sakit. Salah satu tangannya dibalut perban.

Namun, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa Baby L ini cukup anteng. Ia bisa tertidur nyenyak walau tangannya terpasang infus.

Momen ini dibagikan pria bernama lengkap Muhammad Rizky di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (19/9/2022).

Tak hanya itu, pesinetron Cinta Karena Cinta juga membagikan momen buah hatinya tampak tak menangis walau berada di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hernia

Baru berusia sembilan bulan, Baby L sudah mengalami sakit Hernia. Sehingga, ia pun harus menjalani operasi. Rizky Billar meminta doa.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan🙏🏼❤️," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dilancarkan

Para warganet yang melihat momen ini pun tak kuasa menahan air matanya. Mereka ikut mendoakan Baby L, begitu juga dengan teman-teman selebritas Tanah Air.

"Aamiin YRA… Syafakallah Abang Fatih.. Semoga Dilancarkan Operasi nya dan segera sehat kembali 🙏🙏🙏🙏," tulis Fitri Carlina.

"Duuhhhh sedih dengernya….Bismillah operasi ya berjln lancar dan segera pulih ya anak ganteng n baik hatiii ❤️❤️," timpal Iis Dahlia.

"YaAllah adeeeek ganteeeng, semoga lekas pulih ❤️❤️," sambung Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Prematur

Baby L lahir pada 26 Desember 2021 lalu, dalam keadaan prematur. Baby L lahir di luar prediksi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti sempat mengalami flek dan kontraksi tiga hari sebelum melahirkan, hal itu terjadi karena kelelahan. Ia pun mendapat saran untuk rawat inap, namun saat jelang pulang Lesti justru disuruh dokter untuk segera melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.