Sukses

Dua Tahun Glenn Fredly Meninggal, Tompi: Itu Kayak Hoaks, Serasa Dia Masih Ada

udah lebih dari 2 tahun lamanya penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly, meninggalkan kita.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari 2 tahun lamanya penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly, meninggalkan kita. Sampai kini, kenangannya di hati para penggemar masih tidak dapat terlupakan.

Tidak hanya bagi para penggemar, rupanya hal ini berlaku juga bagi rekan sesama musisi lainnya. Salah satunya tentu saja Tompi. Bersama dengan Sandhy Sandoro, mereka bertiga tergabung dalam grup yang dikenal dengan nama Trio Lestari.

Bahkan Tompi mengaku bahwa kabar meninggalnya Glenn Fredly masih terasa seperti hoaks. Dia yang sangat mengenal sosok Glenn Fredly, mengaku masih tidak percaya bahwa temannya itu sudah tiada.

Hal ini dia sampaikan sendiri saat ditemui di iCanStudioLive, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Saat itu Tompi ditemani David Bayu eks vokalis Naif. Mereka sedang berlatih untuk menyiapkan konser di Jakarta, pada 22 September mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

“Dia (Glenn Fredly) nggak ada aja tuh udah ngagetin, sih. Mau tahu? Saya, Sandhy (Sandoro), Sesa dari manajemen, itu butuh waktu cukup lama (untuk menerima kenyataan Glenn sudah tiada),” ucap Tompi.

“Bahkan sampai sekarang masih ngerasain ‘ini kayaknya hoax, deh. Dia masih ada.’ rasanya kayak gitu, tuh. Jadi emang kayak belum ikhlas aja.” lanjut penyanyi kelahiran 22 September, 1978 ini.

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Namun Tompi percaya bahwa suatu hari nanti dia pasti akan dapat mengikhlaskan kepergian temannya itu. “Saya percaya waktu mungkin bakal nyembuhin, yak. Tapi it takes time. A really long time.”

“Lo gak gampang dapet orang yang berteman tanpa harus salaman dulu ‘kita berteman, yak’” ucap Tompi menggambarkan bagimana hubungan pertemannnya dengan mendiang Glen terjadi begitu saja. “It just happen!

4 dari 4 halaman

Ikatan Hati

Hal yang sama juga disampaikan oleh David. Dia mengaku juga merasa kehilangan yang sangat dalam. “Aneh banget sih, kehilangan seseorang yang sampai lama berdukanya gitu,” ucap mantan vokalis grub band Naif ini.

“Ikatannya bukan cuma temen, tapi kita kayak ada heart, ikatannya hati. Gua pribadi sih kehilangan banget waktu itu.” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.