Sukses

Trio Lestari Siap Kembali Menyapa Penggemar Ditemani David Bayu dan Yura Yunita, Konsep Konsernya Gado-Gado

Trio Lestari akan menggelar konser pada Kamis 22 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Trio Lestari? Grup berjumlah tiga orang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro, dan mendiang Glenn Fredly ini sangat digemari di jagad musik Indonesia.

Tidak hanya oleh para penggemarnya saja, tetapi juga oleh pecinta musik tanah air umum lainnya. Maka dari itu, grup yang dibangun pertama kali pada tahun 2013 ini senantiasa ditunggu karya-karyanya.

Terbaru, Trio Lestari akan menggelar konser pada Kamis 22 September 2022. Konser ini akan diadakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta. Diperkirakan, konser ini akan dipadati penonton tak kurang 1.000 orang sesuai kapasitas tempat acara.

Selain Trio Lestari sebagai bintang utamanya, konser ini juga akan melibatkan David Bayu ex Naif. Keduanya akan tampil dalam konser bertajuk “Trio Lestari with David Bayu” ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Musisi Hebat

Saat ditanya mengenai keterlibatan David dalam konser ini, Tompi mengaku sudah lama merencanakannya. “Kalo niat ngajak David udah 2 tahun lalu. Dari zaman kita masih sama Glenn. (Saat) Glenn masih ada, yak," katanya saat ditemui saat latihan di sebuah studio di Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Lalu, konser ini juga mengundang penyanyi muda Yura Yunita sebagai guest star. Bahkan kualitas performanya sampai dipuji oleh Tompi, yang tentunya membuat konser nanti akan lebih berkesan. “Yura tuh 'sinting'. Crazy.”

3 dari 4 halaman

Membawakan Lagu Spesial

Tompi dan David mengaku tidak hanya akan membawakan lagu-lagu mereka sendiri, tapi juga lagu-lagu jadul Indonesia dan lagu-lagu paling kekinian. “Ada lagu terkini yang bakal orang-orang gak tebak.”

Mereka menyebutnya konsep konser ini semacam gado-gado, merujuk pada bahan makannya yang terdiri dari berbagai jenis. “Gado-gado yang baru. Kita harus jadi gado-hari yang baru.” ucap Tompi.

“Kita latihan-latihan terus. Kalo secara konsep, aura, energi, gua rasa udah nyambung. Dari awal. Udah kagak usah diarah-arahin. ‘Udah pas, nih!’ Udah nyampur aja.”

4 dari 4 halaman

Untuk Berkarya

Saat ditanya tujuan diadakan konser ini, Tompi mengaku konser ini bukan sebagai sarana pembuktian eksistensi Trio Lestari di industri musik Indonesia.

Lalu saat ditanya apa konser ini semacam bentuk sayang dan cinta terhadap mendiang Glen Ferdly, Tompi dengan tegas mengiyakannya. “Akan selalu menjadi seperti itu (konser untuk persembahan kepada Glenn Fredly).”

Nantinya, bila respon masyarakat baik terhadap konser ini, tidak dipungkiri akan ada konser di kota-kota lain. Tompi dan David juga mengaku akan sangat mungkin melibatkan musisi tanah air lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.