Sukses

Miracle In Cell No. 7 Bikin Mewek 3,5 Juta Penonton, Kini Membuka 3 Besar Daftar Film Indonesia Terlaris 2022

Vino G. Bastian tak henti bersyukur mendapati Miracle In Cell No. 7 tembus 3,5 juta penonton dan berada di peringkat ketiga daftar film Indonesia terlaris 2022.

Liputan6.com, Jakarta Performa Miracle In Cell No. 7 di tangga box office Indonesia makin tak terbendung. Senin (19/9/2022) pagi, film yang dibintangi Vino G. Bastian ini telah merangkul 3,5 jutaan penonton.

Prestasi film Miracle In Cell No. 7 dikabarkan sang aktor via akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama dengan mengunggah infografis yang menampilkan adegan Dodo Rozak.

Dodo menyaksikan pertunjukan seni ditemani napi lain, Japra (Indro Warkop). Dalam foto itu tertera keterangan, “3.543.856 kunjungan penjara sampan hard ke-11, thank you for all the love. Team Miracle In Cell No. 7.”

Menyertai infografis ini, Vino G Bastian mencuit, “Alhamdulillah, terima kasih banyak teman2 yang sudah #JengukBapakDodo Yang belum nonton atau mau nonton lagi sampai ketemu di Bioskop ya, kita terbang sama2.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

Dihubungi lewat ponsel, Senin (19/9/2022) siang, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! mengaku tak habis pikir dengan beragam reaksi yang bertebaran di medsos.

Sebuah video bahkan memperlihatkan anak menangis di bioskop terkenang ayahnya usai menonton Miracle In Cell No. 7. Ada pula anak yang auto-memeluk bapaknya saat film berakhir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bismillah Ya

Bahkan viral dua remaja putri yang menempuh jarak 113 km dari Kabupaten Tulang Bawang Barat ke Bandar Lampung demi menonton film adaptasi resmi Korea Selatan berjudul sama ini.

“Alhamdulillah enggak menyangka juga (sambutan masyarakat sehangat ini). Bismillah ya (semoga jumlah penonton terus bertambah hingga 4 juta dan seterusnya),” ungkap Vino G. Bastian.

 

4 dari 4 halaman

Tiba Besar

Sementara itu, Rigen Rakelna lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com sore tadi kaget filmnya menyerap jutaan penonton.

“Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan penonton. Ternyata ada ya jumlah penonton bioskop jutaan,” akunya.

Miracle In Cell No. 7 kini berada di peringkat ketiga dalam daftar film Indonesia terlaris 2022. Ia hanya kalah dari Pengabdi Setan 2: Communion yang berada di posisi runner-up dengan 6,3 jutaan penonton dan KKN di Desa Penari sebagai jawara (9,2 jutaan penonton). Selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.