Sukses

Gisella Anastasia Bikin Heboh Lagi Lewat Video 11 Detik Bareng Mantan Pacar, Tepergok di Pesta Ultah Penyanyi Ternama

Dalam video singkat berdurasi 11 detik, Gisella Anastasia alias Gisel tampak menghampiri mantan kekasihnya, Wijin di sebuah pesta ulang tahun seorang penyanyi yang digelar cukup meriah.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel, belum lama ini kembali membuat heboh jagat media sosial. Beredar sebuah video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan aksinya bersama mantan pacar, Wijaya Saputra yang selama ini kita kenal dengan nama panggilan Wijin.

Dalam video singkat tersebut, Gisella Anastasia tampak menghampiri Wijin di sebuah pesta yang cukup meriah. Gisel tampak bersikap cukup mesra dengan sang mantan kekasih. Bahkan, ibu satu anak itu sempat terlihat menyentuh Wijin dan menunjukkan sikap mesra.

Video 11 detik yang direkam secara anonim dari jarak jauh tersebut viral di TikTok melalui sejumlah akun. Banyak yang berkomentar bahwa Gisel dan Wijin masih sama-sama belum bisa move on. Namun ketika Wijin mengunggah fakta pertemuan itu, dugaan tersebut sirna.

Pasalnya, keduanya bertemu secara tak sengaja di pesta ulang tahun ke-40 penyanyi kenamaan Tanah Air, Sammy Simorangkir. Hal itu dibeberkan oleh Wijin melalui keterangan sebuah unggahan foto di media sosialnya yang berdekatan dengan viralnya video 11 detik tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Bersama Gisel

Dalam salah satu slide di unggahan rangkaian fotonya, Wijin terlihat sedang berpose di depan Gisel dan seorang teman mereka.

Atlet basket itu pun menyebut nama Sammy Simorangkir sebagai pemilik hajatan acara ulang tahun ke-40 sang penyanyi yang jatuh pada 8 September 2022 lalu.

"Weekend bersama keluarga awemm merayakan abang @sammysimorangkir birthday. Thank you sudah diajak berlibur semuanya. Love y’all," tulis Wijin dalam unggahan rangkaian fotonya di akun Instagram @jaysforeal, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Gisel

Wijin memang tak hanya memamerkan potretnya bersama Gisel dalam rangkaian momen tersebut. Pada slide sebelumnya, ia memperlihatkan kebersamaannya dengan para sahabat termasuk yang punya acara, Sammy Simorangkir.

Atas unggahan potret itu, Gisel lantas menuliskan komentar singkat yang mencerminkan sisa keceriaan dari acara ulang tahun Sammy.

"Zepppp! 😂," tulis Gisel singkat menggunakan akun resminya, @gisel_la.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.