Istri Denny Sumargo jadi Saksi Kasus Dugaan Penggelapan Uang Mantan Manajer

Oleh Aditia Saputra pada 19 Sep 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 18:30 WIB
FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis
Perbesar
Kompak pakai outfit sage, Denny Sumargo dan Olivia Allan semakin serasi serta mesra. Enggak heran jika banyak orang yang menyebut jika pasangan ini adalah couple goals. (Liputan6.com/IG/@sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan Denny Sumargo terhadap mantan manajernya berlanjut ke Pengadilan. Dalam persidangan Denny Sumargo menghadirkan istrinya Olivia Allan.

Olivia Allan dihadirkan aktor Denny Sumargo sebagai saksi sidang perkara penggelapan uang yang dilakukan Ditya Andrista, mantan manajernya.

Sidang perkara perkara dugaan penggelapan uang yang dilakukan mantan manajer Denny Sumargo itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Ditolak

Resmi Jadi Istri Denny Sumargo, Ini 6 Potret Olivia Allan
Perbesar
Potret pesona Olivia Allan, wanita yang resmi dinikahi Denny Sumargo. (Sumber: Instagram/@oliviasumargo)

Namun, kesaksian Olivia Allan terkait perkara tersebut ditolak majelis hakim. Menurut majelis hakim, status Olivia Allan sebagai istri Denny Sumargo tidak diperkenankan memberikan kesaksiannya.

"Kalau statusnya istri itu tidak bisa, kecuali ini perkara keluarga," kata Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/9/2022).

 


Mengatur Honor

FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis
Perbesar
Mulai dari liburan ke luar negeri sampai sekadar hadiri kondangan bersama, keduanya sering pakai outfit couple. Seperti saat ke Amerika Serikat ini. Keduanya kompak pakai kemeja santai bermotif dan celana pendek. (Liputan6.com/IG/@oliviasumargo)

Namun dalam keterangannya, Olivia Allan menjelaskan selama ini dirinya yang mengatur honor pekerjaan yang diterima Denny Sumargo.

Selain itu, kuasa hukum Denny Sumargo, Mohammad Anwar, mengatakan perkara kliennya itu muncul sebelum menikah dengan Olivia Allan.

 


Ditunda

Namun akhirnya sidang ditunda hingga Senin pekan ke depan.

Sebelumnya, Denny Sumargo mengadukan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penggelapan uangnya sejumlah Rp 739 juta. Uang tersebut, sebut Denny Sumargo, dibawa mantan manajernya tersebut.

Namun, Ditya Andrista menggugat balik Denny Sumargo atas dugaan wanprestasi dengan kerugian Rp 880.288.000.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya