Sukses

Ucapan Terima Kasih Nassar untuk Fadel Islami yang Sudah Rawat Putranya dengan Sangat Baik

Momen pertemuan yang terjadi di acara ulang tahun Bambang Soesatyo itu menjadi sangat berarti bagi Nassar dan juga putranya.

Liputan6.com, Jakarta Nassar beberapa waktu lalu akhirnya berkesempatan bertemu dengan putranya, Falhan Abssar, dari pernikahan dengan Muzdalifah. Momen pertemuan yang terjadi di acara ulang tahun Bambang Soesatyo itu menjadi sangat berarti bagi Nassar dan juga putranya.

Diketahui, Nassar memang sudah sangat lama sekali tak berjumpa dengan putranya. Nassar kemudian menumpahkan kerinduannya kepada putranya itu.

Setelah pertemuan itu, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah acara talk show. King Nassar yang menjadi host, mengundang Muzdalifah, dan Fadel Islami.

Dalam kesempatan itu, Nassar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. Nassar begitu berterima kasih karena sudah mengurus putranya dengan sangat baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Hari ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Fadel sudah mau menjaga Falhan. Sudah mau membimbing, mengurus sekolahnya. Mau ngejagain, mau ngajarin," kata Nassar.

 

3 dari 4 halaman

Nomor Satu

Tak hanya kepada Fadel, Nassar juga menyampaikan terima kasih kepada mantan istrinya yang juga dengan penuh cinta kasih merawat dan membesarkan Falhan.

"Kalau mamanya sih sudah pasti karena nomor satu adalah didikan seorang ibu ya," ungkap Nassar.

 

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Sang Buah Hati

Tak lupa, Nassar juga memberikan pesan kepada sang buah hati tercintanya. Ia meminta agar Falhan selalu menghormati kedua orangtuanya, terlebih kepada ibundanya, Muzdalifah.

"Papa bilang buat Falhan, nomor satu adalah hormati ibu, sayangi ibu, karena surga adanya di telapak kaki ibu," pinta Nassar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.