Sukses

Raffi Ahmad Ledek Nagita Slavina yang Baru Pertama Kali ke Times Square New York City: Kampungan Banget

Meski sudah beberapa kali bepergian ke luar negeri, namun rupanya diketahui bahwa Nagita Slavina belum pernah ke Times Square New York City.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri pagelaran acara New York Fashion Week, mewakili salah satu brand fesyen kenamaan tanah air.

Selama di Amerika Serikat, mereka juga mengunjungi tempat-tempat wisata dan ikon Amerika Serikat. Salah satunya adalah Times Square, New York.

Meski sudah beberapa kali bepergian ke luar negeri, namun rupanya diketahui bahwa Nagita Slavina belum pernah ke Times Square. Hal itu membuat Nagita Slavina menjadi bahan ledekan Raffi Ahmad dan Baim Wong yang juga hadir bersama mereka.

"Nggak jelas, malam-malam kampungan banget Nagita akhirnya baru ke Times Square. Kamu belum pernah kan ke sini kan?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari vlog RANS Entertainment baru-baru ini.

"Beluuum," jawab Nagita Slavina sambil berjingkrak dan tepuk tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agak Norak

Raffi Ahmad kemudian kembali meledek Nagita Slavina karena tingkahnya yang kocak saat pertama kali ke Times Square. Berbeda dengan dirinya yang sudah beberapa kali ke sana.

"Kamu agak norak ya, kalau aku udah pernah ke sini," ledek Raffi Ahmad lagi.

"Iya nggak apa-apa, aku tau kamu udah pernah ke sini," jawab Nagita Slavina tak peduli.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Lebih lanjut, Raffi Ahmad kemudian mengenang bahwa terakhir kali ia ke Times Square adalah pada 2013 silam bersama seorang perempuan.

"Aku terakhir ke sini tahun 2013," tutur Raffi Ahmad.

"Oh iya sama siapa waktu itu?" tanya Nagita Slavina.

"Sama cewek dong aku ke sininya," jawab Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Pilih Foto-Foto

Namun sepertinya Nagita Slavina tetap tidak peduli dengan cerita Raffi Ahmad. Ia memilih untuk berfoto-foto di sepanjang Times Square.

"Orang norak nih aku mau foto dulu," kata Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.