Sukses

Pinkan Mambo Bertemu Maia Estianty Setelah 15 Tahun, Saling Ledek Hingga Singgung Nama Maia Ahmad

Momen langka terjadi saat Maia Estianty bertemu Pinkan Mambo di sebuah festival musik di Bandung. Mereka berpelukan hingga saling ledek di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi di sebuah festival musik di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Mantan personel Ratu, Pinkan Mambo, tampil sepanggung dengan Maia Estianty. Cuplikan video Maia dan Pinkan “menyatu” setelah pisah 15 tahun viral di medsos.

Namun, tak banyak yang tahu apa saja yang terjadi di belakang panggung atau di balik pertemuan dua mantan personel Ratu yang meroket bersama hit “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” itu.

Maia Estianty merekam momen kedatangan Pinkan Mambo di belakang panggung. Keduanya sempat saling ledek, dimulai dengan aksi Pinkan mengambil alih kamera lalu menyinggung nama Maia Ahmad.

Sebagai informasi, Maia Ahmad adalah nama panggung yang digunakan Maia Estianty kali pertama merilis album debut Ratu berjudul Bersama bareng Sony Music Indonesia, tahun 2003.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Maia Ahmad

“Halo, aku Maia Ahmad. Aku lagi ngonten di sini, aku lagi mau show. Habis ini bakal (nyanyi) sama Pinkan Mambo,” cetus Pinkan Mambo dengan gaya centilnya yang khas.

Tak mau kalah, Maia Estianty langsung menyela. “Oke, gantian, gantian. Halo saya Pinkan Jumbo,” seloroh ibu tiga anak ini, diiringi canda tawa. Pinkan Mambo lantas membela diri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Penting Waras

“Enggak apa-apa jumbo yang penting waras,” ujar pelantun “Cinta Tak Kan Usai,” kami lansir dari video konten di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (18/9/2022).

Sebelum saling ledek terjadi, Maia Estianty mengaku tegang naik panggung karena sudah lebih dari lima tahun tidak tampil di ajang konser atau festival. Ibu tiga anak ini dalam berbagai kesempatan menyebut dirinya sudah pensiun bermusik.

4 dari 4 halaman

Tegang

“Tegang, (karena sudah) enam tahun enggak nyanyi. Enggak nyanyi live maksudnya, enggak nyanyi band di panggung gede. Sebenarnya sudah pensiun nih guys, tapi ya sudahlah,” terang Nyonya Irwan Mussry.

Bertemu Pinkan Mambo dan Meychan membuat Maia Estianty makin bersemangat dan lupa gugup. “Anakmu pira saiki (anakmu berapa sekarang)?” tanya Maia kepada rekan duetnya di era Ratu.

“Lima,” jawab Pinkan ringkas. “Anaknya lima, gitu guys!” seru Maia antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.