Sukses

Sinopsis Final Score Tayang di TV Malam Ini, Aksi Dave Bautista Membekuk Teroris yang Berniat Meledakkan Stadion

Simak sinopsis film Final Score tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 19 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop Trans TV hari ini menampilkan film Final Score. Anda juga dapat menonton film yang memasang Dave Bautista sebagai pemeran utama melalui live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio, pada Senin, 19 September 2022, pukul 21.45 WIB. Simak sinopsis Final Score yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

Berkisah tentang mantan tentara Amerika, Michael Knox yang sedang berkunjung ke London untuk menengok keluarga kerabatnya yang telah meninggal. Knox mengajak keponakannya yang pembangkang, Danni, menonton pertandingan bola.

Danni kerap berdebat dengan ibunya pasca sang ayah meninggal. Danni curhat betapa sedihnya ia setelah sepeninggal sang ayah pada Knox. Ketika tiba di stadion, Danni mendapat pesan singkat dari cowok yang disukainya, mengatakan bahwa ia juga ada di sana. Danni berniat duduk bersama cowok itu.

 

Danni pun diam-diam pergi meninggalkan Knox. Tanpa mereka sadari, stadion itu telah diincar sekelompok teroris berbahaya. Sejumlah bom bahkan telah dipasang di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saudara

Dua bersaudara Dimitri dan Arkady Belav pernah memimpin pemberontakan negara bagian Sakovya di Rusia, menuntut kemerdekaan sendiri. Usaha menciptakan revolusi ini gagal, membuat Dimitri tewas dalam ledakan dan Arkady ditangkap pihak berwajib.

Setelah beberapa tahun berlalu, Arkady bebas. Ia dan anak buahnya mendapat informasi meyakinkan bahwa Dimitri masih hidup dan berada di London. Kini mereka berusaha mencari keberadaan Dimitri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Teror

Arkady dan anak buahnya telah menyandera beberapa orang penting di stadion, dan menguasai pusat operator. Ia tak segan meledakkan beberapa area bahkan membunuh orang untuk membuktikan ancamannya bukan isapan jempol.

Arkady ingin Pemerintah Inggris menyerakan Dimitri yang konon sudah operasi plastik. Knox yang menyadari Danni hilang, dibantu petugas culun bernama Faisal mencari. Kala itulah mereka mendapati anak buah Arkady telah menguasai stadion.

Knox mencoba membuat laporan ke polisi setempat melalui walkie talkie tapi dianggap orang iseng. Kini Knox dan Faisal harus berjuang mencari Danni sembari menghentikan teror Arkady.

4 dari 5 halaman

Bintang

Selain Dave Bautista, film Final Score juga dibintangi Pierce Brosnan, Ray Stevenson, Lara Peake, Amit Shah dan Julian Cheung. Film arahan sutradara Scott Mann ini memiliki durasi asli 104 menit.

Final Score rilis pada tahun 2018. Film dengan budget 20 juta dolar ini merupakan produksi bersama studio di Inggris dan Amerika Serikat. Menawarkan adegan tegang dan penuh baku hantam, Final Score juga mendapat pujian terkait alur cerita yang tak mudah ditebak.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.