Sukses

Terinspirasi dari Lambang Kemenangan Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Luncurkan Produk Limited Edition untuk Kosmetiknya

Ivan Gunawan baru saja meluncurkan sebuah produk limited edition, Golden Wisdom Make Up Paletten yang terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memberikan satu lagi gebrakan dalam bidang bisnis kecantikan miliknya, Ivan Gunawan Cosmetics. Ia baru saja meluncurkan sebuah produk limited edition, Golden Wisdom Make Up Palette.

Yang spesial dari produknya ini, Igun --sapaannya-- membuat produk tersebut karena terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia.

Baik Golden Wisdom Crown, maupun Golden Wisdom Make Up Palette, keduanya dirancang dengan sepenuh hati oleh Sang Maestro, Ivan Gunawan.

“Golden Wisdom Make Up Palette ini terinspirasi dari mahkota kemenangan Miss Grand Indonesia 2022, Golden Wisdom Crown. Di mana Golden Wisdom Palette ini hadir dengan kemasan berwarna Gold yang melambangkan kemewahan dan kenaggunan. Palette ini berisi satu set make up lengkap untuk penampilan flawless dan glamor,” ungkap Ivan Gunawan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Euforia

Ivan Gunawan selaku Founder dari Ivan Gunawan Cosmetics juga mengungkapkan bahwa Golden Wisdom Make Up Palette diproduksi secara terbatas. Ini juga menjadi sebuah bentuk euforia Ivan Gunawan Cosmetics dalam menyambut ajang beauy peagent yang paling dinantikan saat ini, Miss Grand International 2022 yang akan dihelat pada Oktober 2022 mendatang di Indonesia.

“Jadi Palete ini sengaja diluncurkan di bulan September sebagai rangkaian dari perhelatan Miss Grand International 2022 di bulan Oktober mendatang. Golden Wisdom ini menjadi make up palette resmi yang akan digunakan oleh semuafinalis, yang akan membuat mereka tampil paripurna di ajang tersebut," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Produk

Golden Wisdom Make Up Palette sendiri merupakan serangkaian palette yang berisi 4 eyeshadow , blusher, highliter, 2 compact powder, 2 lipstick dan eyeliner pen. Untuk warna, Golden Wisdom Make Up Palette hadir dengan warna-warna yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

“Nuansa warna yang disajikan dalam Golden Wisdom Make Up palette merupakan warna-warna yang sangat sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik di siang hari, maupun malam hari untuk tampilan yang glamor," jelas Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Launching

Adapun untuk Pallete ini terdiri dari 4 eyeshadow, Blusher, Highliter, 2 Compact Powder 2 Lipstick, Eyeliner Pen. Menurut Bapak Hernanto Wibowo, Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah selaku perusahaan yang memproduksi serta memasarkan Ivan Gunawan Cosmetics, Golden Wisdom Palette ini hadir sebagai solusi make up yang praktis untuk tampil cantik dan menawan,

“Golden Wisdom Make Up Palette menjadi all in one make up product, palette koleksi yang sangat lengkap dan praktis untuk penampilan cantik berkilau. Ngga perlu bingung cari make up satu persatu, Golden Wisdom Make Up Palette memberikan semua kebutuhan make up hanya dalam satu palette," jelasnya.

Golden Wisdom Make Up Palette diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 September 2022 di iCantix Store Plaza Indonesia Lantai 4. Dalam peluncurannya Ivan Gunawan Cosmetics berkolaborasi bersama dengan iCantik & Co. Launching Golden Wisdom Make Up Palette tersebut dihadiri Ivan Gunawan, Bapak Hernanto Wibowo – Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah selaku perusahaan yang memproduksi serta memasarkan Ivan Gunawan Cosmetics, Aurra Kharishma – Miss Grand Indonesia 2020, dan Ibu Haryani Simin – Owner dari iCantix & CoSederet artis dan influencer terkemuka juga hadir dalam acara tersebut, seperti Marini Zumarnis,Yati Octavia, Aming, Fatya Biya, Tasya Syeed, Cintami Atmanegara, Danny Satriadi, dr. Dewimotik, Wendy Walter dan Victoria Makeupetelier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.