Sukses

Sampai Celana Dalam pun, Ahmad Dhani Pilih Warna Hitam

Ahmad Dhani begitu maniak dengan warna hitam. Interior rumah sampai pakaian, warna hitam menjadi pilihan favoritnya. Malah, celana dalam pun Dhani pilih warna hitam.

Ahmad Dhani begitu maniak dengan warna hitam. Interior rumah sampai pakaian, warna hitam menjadi pilihan favoritnya. Malah, celana dalam pun Dhani pilih warna hitam.

"Kalau warna hitam itu harus, itu warna keluarga, karena cocok dipandang. Semua full concept dari Dhani. Fesyen pokoknya saya nggak perlu pakai warna lain, sampai celana dalam saya warna hitam semua. Kalau nggak percaya silahkan lihat," ujar Dhani sambil menunjukkan celana dalamnya dari bagian belakang, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/2/2013).

Soal fesyen, Dhani mengaku bukanlah orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Apa yang dirasakan nyaman akan dipakainya.

"Saya nggak berencana untuk mengubah penampilan sih. Itu kadang-kadang bisa terjadi, misalnya saya pakai celana yang agak stretch, ada yang bilang saya cocok pakai itu. Jadi ya sudah, kalau dulu kan saya suka pakai cutbray tuh, ternyata pas dipakai bagusan straight," jelas Dhani.

Disinggung soal rambut, Dhani juga tak terlalu pusing mengubah tatanan rambutnya. Jika Dhani terlihat beberapa kali mengganti gaya rambut, itu lantaran ia merasa bosan dengan gaya rambut sebelumnya.

"Yah pantas-pantas saja, dilihat yang paling sesuai. Kira-kira buat saya apa? Kedepannya belum tahu akan berubah atau nggak," kata Dhani.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini