Sukses

Ledek Keisya Levronka dengan Nyanyi Fals di Depannya, Denny Sumargo: Kok Dia Enggak Ketawa?

Denny Sumargo terang-terangan melantunkan lagu "Tak Ingin Usai" secara sumbang di depan Keisya Levronka.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo terkenal dengan konten-konten kocaknya di media sosial yang berbanding terbalik dengan bincang-bincang video podcast di kanal YouTube Curhat Bang. Salah satu tamu yang baru saja diundangnya di video podcast-nya adalah Keisya Levronka.

Seperti kita ketahui, Keisya Levronka tengah memiliki citra yang kurang menyenangkan sebagai seorang penyanyi lantaran beberapa kali ia terdengar sumbang saat menyanyikan lagu hit miliknya, "Tak Ingin Usai".

Sementara orang-orang melontarkan pernyataan tak menyenangkan kepada Keisya Levronka hanya lewat media sosial atau di belakang sang penyanyi, Denny Sumargo terang-terangan melantunkan lagu "Tak Ingin Usai" secara sumbang di depan Keisya.

Aksi Densu itu dilakukannya pada saat ia mengundang Keisya sebagai tamu untuk podcast di kanal YouTube-nya itu. Namun begitu, Densu mengemas momen "meledek" Keisya secara kocak untuk konten Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyi Di Depan Orangnya

Dalam unggahan video singkatnya, Densu tampak merekam momen ketika ia menyanyikan satu bagian lagu "Tak Ingin Usai" secara sumbang dengan ekspresi kocak. Lalu terlihatlah di belakangnya terdapat Keisya sedang menatap dingin sambil memeluk seekor kucing.

"Nyanyi di belakang orangnya (tanda silang), Nyanyi di depan orangnya (tanda ceklis). Gimana suaraku, bagus kan? Versi rock nih @keisyalevronka," tulis Densu bersama video singkat tersebut di akun Instagram @sumargodenny, diunggah belum lama ini.

Setelah bernyanyi pada satu bagian tersebut, Densu lalu tertawa dan berlari ke arah depan sambil mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar dan berkata, "Kok dia enggak ketawa?"

 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Aksi Densu di depan Keisya itu mendapat sambutan penuh tawa dari warganet dan beberapa figur publik. Komedian Pandji Pragiwaksono misalnya, ia mengaku ngakak saat melihat video tersebut.

"“kok dia ga ketawa..” 😂 olweys faniii," tulis Pandji Pragiwaksono.

"Anjayy ancurr pettcah kek kaleng rombeng bang suara lu wkwk.. 😂😂😂 👏," celetuk @akb***.

"Kaya orang gila lu bang kwkwkw gua demen gaya lo 😂," tulis @sya***.

"Tapi kan di belakang orang nya bang😂," kata @ant***.

"Awas kena tabok😂," tulis @sil***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini