Sukses

Dinar Candy Disawer Ratusan Juta Rupiah Saat Tampil di Tulungagung, Bawa Pulang Uang Pakai Kantong Plastik

Dinar Candy dapat uang ratusan juta rupiah saat tampil di Tulungagung, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Keberuntungan tengah menyelimuti disjoki alias DJ Dinar Candy. Pemilik nama asli Dinar Miswari mendapat uang saweran ratusan juta rupiah saat tampil di sebuah kelab malam di Tulungagung, Jawa Timur.

Momen itu dibagikan Dinar Candy lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Dinar Candy awalnya memperlihatkan diri sedang asyik menghibur penonton sambil mengajak bernyanyi.

Setelah itu, Dinar Candy dihampiri salah seorang penonton pria yang memberi uang segepok kepadanya. Menerima uang cukup banyak, wanita 29 tahun itu tak bisa berkata-kata.

"Nggak tau Harus ngomong apa malam ini," tulis Dinar Candy menyertai unggahan itu, dikutip Sabtu (17/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih tak lupa dituliskan Dinar Candy atas keseruan dan rezeki yang didapatnya. Terutama buat pihak yang mengundangnya manggung dan mendapat uang saweran ratusan juta rupiah.

"makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung ❤️," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kantong Plastik

Usai acara, Dinar Candy membawa uang saweran menggunakan kantong plastik hitam. Tiba di hotel, ia langsung menghitung jumlahnya.

"Waduh ini berapa guys, ini sepuluh juta?" kata Dinar Candy memperlihatkan uang saweran yang didapat. "Bahagia pulang ke Jakarta," imbuhnya. 

4 dari 4 halaman

Warganet

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet. Mereka ikut terkejut melihat uang saweran yang didapat Dinar Candy. "Plastikk hitam berbahayaaa😂," tulis akun @lyia****.

"Rejeki nomplok kak😍😍," tulis akun @lavi****.

"Aduuuuh sadis BESTie konglo yg nyawer @dinar_candy," tulis akun @oman****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.