Sukses

Baim Wong Bahas Kiat Tambah Berat Badan, Jangan Hanya Makan Banyak, Asupan Susu Juga Penting

Baim Wong mengingatkan, menjaga kesehatan di tengah kesibukan kerja adalah yang utama. Ingin menambah bobot pun harus dilakukan secara sehat.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong baru-baru ini berbagi cerita soal menambah berat badan. Suami Paula Verhoeven mengaku sedang ingin menambah bobot secara sehat lewat pola makan bergizi seimbang.

Baim Wong berpendapat pola makan bergizi seimbang penting agar stamina badan tetap prima, mengingat kesibukannya sebagai aktor, kreator konten, sekaligus kepala keluarga.

Dalam sebuah video berdurasi semenit yang beredar di YouTube, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Anugerah Cinta mengingatkan kesehatan tetap yang utama.

“Oke Bro, kita kerja terus nih ya tapi kerja juga kesehatan benar-benar diperhatikan. Nah siapa nih yang lagi mau naikin berat badan kayak saya?” Baim Wong menyapa dalam video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menaikkan Berat Badan

“Buat naikin berat badan, dengan makan banyak saja itu enggak bagus karena badan kita itu perlu asupan nutrisi yang optimal agar daya tahan tubuh kita juga selalu prima,” ujarnya.

Baim Wong merekomendasikan susu sebagai salah satu asupan untuk menambah berat badan secara sehat. Terkait susu, ayah dua anak ini sangat memperhatikan kandungan alaminya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perihal Bahan Alami

“Susu penambah berat badan yang diformulasikan oleh ahli gizi berpengalaman dan terbuat dari bahan-bahan alami terbaik seperti susu kambing, ikan sidat, ekstrak jahe, dan juga ekstrak pegagan,” ujarnya seraya merekomendasikan Flyon.

Selain menambah berat badan, susu ini memacu nafsu makan, membantu menurunkan kadar gula dalam darah, dan yang terpenting sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.

 

4 dari 4 halaman

Peningkatan Masa Otot

Ahli herbal dari Universitas Gadja Mada Yogyakarta, Dr. Kintoko, M.Si, menyebut Flyon mengulas, kombinasi susu kambing etwa, ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak pegagan juga memaksimalkan kerja enzim-enzim sistem pencernaan serta disukung peningkatan masa otot.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/9/2022), Direktur Marketing Susu Flyon, Irwan Sembodo menyebut, “Manfaat lain yakni menambah kalori dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk masa otot. Banyak milenial memilih Flyon.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.