Sukses

Penyebab Thomas Ramdhan Banting Bass Usai Manggung Bareng Ahmad Dhani

Thomas Ramdhan sempat manggung bareng Ahmad Dhani di Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Thomas Ramdhan membanting bas usai manggung bareng Ahmad Band sempat viral. Ada dugaan pemain bas band Gigi itu kecewa dan marah dengan Ahmad Dhani yang menjadi vokalis. 

Setelah ramai di dunia maya, Thomas Ramdhan akhirnya menjelaskan soal aksinya di atas panggung yang membanting bas saat tampil bersama Ahmad Dhani di Malaysia. Penjelasan itu disampaikan lewat konten YouTube Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 ini langsung menghubungi Thomas dan meminta tanggapannya perihal videonya yang viral di media sosial.

"Orang pada nanya kenapa sih banting bas? Kan gitu," tanya Ahmad Dhani ke Thomas dikutip dari YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, seperti dilihat Sabtu (17/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Menurut Thomas, alasannya membanting bas yang terekam video dilakukan saat Ahmad Dhani melintas dikarenakan kesal dengan kabel bas yang dipakainya terlalu pendek.

"Gue lupa kalau kabelnya pendek gitu, nyangkut ternyata," kata Thomas.

Pria 55 tahun ini menegaskan tidak ada masalah apa pun dengan suami Mulan Jameela. Thomas memastikan kejadian itu hanya dipicu rasa kesal karena kabel yang terhubung ke basnya terlalu pendek. 

"Disangkanya gue benci ke lo gitu. Ya Allah, demi Tuhan, enggaklah," tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Thomas juga tidak menyangka aksinya membanting bas viral dan ramai dibahas warganet. "Ya enggak tahu jadi viral kaya gitu, biarin aja atau gimana nih," kata Thomas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Heboh

Sebelumnya Thomas Ramdhan membuat heboh saat manggung di Malaysia bersama Ahmad Dhani. Pasalnya ia membanting bas yang sedang dimainkan pada akhir konser sebelum berjalan ke belakang panggung.

Kejadian ini sontak membuat Ahmad Dhani terkejut. Pentolan Dewa 19 itu langsung bereaksi, menyebut Thomas marah. Namun suami Mulan Jameela itu tak menjelaskan penyebab Thomas marah dan membanting bas.

"Thomas marah, Thomas marah lo gara-gara enggak dipilih," kata Ahmad Dhani sembari mengambil bas milik Thomas, dikutip dari akun tiktok @electricvandalist.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.