Sukses

Digugat Cerai Roro Fitria, Andri Irawan Mengaku Masih Cinta

Andri Irawan ngaku masih cinta dengan Roro Fitria meski sudah digugat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria menggugat cerai suaminya Andri Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan dilayangkan pemilik nama lengkap Roro Fitria Nur Utami pada 14 September 2022, dan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Sebagai suami Andri Irawan mengaku kaget dengan keputusan istrinya yang tiba-tiba menggugat cerai dirinya. Apalagi dalam beberapa minggu terakhir dirinya komunikasi dengan Roro Fitria sudah tak terjalin baik.

Meski digugat cerai, namun Andri Irawan mengaku masih cinta dengan wanita yang dinikahinya pada 29 Desember 2021.

"Kalau bicara cinta, siapapun yang berumah tangga pasti ada cinta sama sayang," kata Andre Irawan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Kendati demikian, Andri Irawan berusaha ikhlas menerima kenyataan rumah tangganya kini sedang di ujung tanduk. Meskipun dirinya dianggap melakukan KDRT hingga hal lainnya.

"Biarkan saja narasi yang sudah ada berkembang, kami juga bekerja untuk membuktikannya dan dia (Roro) membuktikannya," ucap Andre Irawan.

3 dari 4 halaman

Cemburuan

Andre Irawan menjelaskan, selama berumah tangga istri sangat cemburuan kepadanya. Ia menyimpulkan bahwa hal itu menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tanggnya hingga berujung gugatan cerai.

"Kalau cemburu istri saya luar biasa cemburunya, ya mungkin dia ada rasa kecurigaan," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 26 Agustus 2022 dan diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.