Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-4 Bakpia Wong Ajak Penggemar Healing ala Sultan

Bakpia Wong baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4 dalam industri UMKM lokal baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai usaha yang belum lama berdiri, Baim Wong dengan Bakpia Wong-nya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi besar bagi masyarakat banyak.

Selaku CEO, Baim pun berjanji akan menjadikan Bakpia Wong menjadi yang terbaik kedepannnya. “Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 buat Bakpia Wong Jogja," kata Baim Wong saat mengikuti seremoni perayaan tersebut via zoom.

"Yang kedua mau ngucapin terima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dukungannya terhadap Bakpia Wong selama ini. Semoga kedepannya, bisa membuat Bakpia Wong menjadi yang terbaik,” kata suami Paula Verhoeven.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelar Syukuran

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun di industri UMKM, Bakpia Wong menggelar syukuran bersama karyawan dan customer setianya.

Syukuran ini bukan hanya bersifat seremonial saja, tapi juga akan direalisasikan berupa event yang terbilang spesial. Event tersebut dinamakan healing ala sultan.

 

3 dari 4 halaman

Healing Ala Sultan

Healing ala sultan merupakan bentuk nyata ucapan terima kasih dari Bakpia Wong dan mitra resminya kepada para customer setianya yang sudah berkontribusi besar dalam perkembangan salah satu UMKM asal Jogja ini di tengah masyarakat.

Lantas bagaimana caranya agar bisa mengikuti dan merasakan sensasi healing ala sultan ini? Bakpia Wong akan menyediakan kupon yang tersebar di berbagai store Bakpia Wong dan mitra resminya.

Setiap belanja minimal Rp 100 ribu, customer akan mendapat 1 kupon undian (berlaku kelipatan). Periode kupon undian sampai dengan 30 September 2022.

 

4 dari 4 halaman

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang undian rencananya akan digelar pada tanggal 9 Oktober 2022 melalu siaran live instagram resmi Bakpia Wong. Panitia akan menentukan 2 pemenang yang berhak mendapat hadiah ‘healing ala sultan’.

Pemenang terpilih akan mendapatkan privilege khusus nantinya selama 3 hari 2 malam. Dimana pelaksanaanya akan dilakukan pada 21 – 23 Oktober 2022 mendatang. Pemenang tidak akan di pungut biasa sepeser pun!

“Jadi, pemenang yang mendapatkan hadiah healing ala sultan ini nantinya akan mendapatkan privilege khusus berupa merapi tur, dinner di fine dining, spa, tur ke BW Store, kulineran khas Jogja dan pastinya menginap di hotel berbintang. Di service banget pastinya,” tutup Baim Wong. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ke Store Bakpia Wong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.