Sukses

Roro Fitri Bongkar Sepak Terjang Suami, Sebut Andre Irawan 4 Kali Kawin Cerai dan Tinggalkan 6 Anak

Roro Fitria menanggapi sinis kabar yang menyebut Andre Irawan menuntut hak asuh bayinya, Muhammad Sultan Al Fathir. Ia membongkar rekam jejak suami.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria emosi jiwa mendengar isu suaminya akan menuntut hak asuh bayinya, Muhammad Sultan Al Fathir. Ia lantas membongkar rekam jejak pernikahan Andre Irawan.

Kepada awak media, Roro Fitria terang-terangan menyebut sebelum menikahinya, Andre Irawan sudah punya banyak anak dari hasil menikah empat kali baik resmi maupun siri.

“Kita bicara logika lagi, seorang bapak yang tega meninggalkan keenam anaknya apakah bisa dipercaya untuk bisa mengasuh Baby Sultan?” kata Roro Fitria sambil menahan emosi.

“Empat kali kawin cerai, baik kawin resmi maupun kawin siri, meninggalkan anak yang sejumlah enam? Lalu, hakim yang mulia akan mengabulkan?” ia balik menanyai wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Logika Pertama, Rekam Jejak

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng optimistis Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengabulkan gugatan cerainya berikut permohonan hak asuh anak.

“Enggak akan. Yang mulia hakim pasti juga akan melihat track record yang bersangkutan. Itu pertama logikanya,” ungkap Roro Fitria seraya menyinggung kondisi finansial suami.

3 dari 4 halaman

Logika Kedua, Finansial

“Logika kedua, finansial. Enggak akan Baby Sultan Nyai biarkan hidup menderita sekecil pun. Nah yang bersangkutan bisa enggak meng-handle, membesarkan, memberikan semua yang terbaik buat Baby Sultan yang insyaallah akan Nyai berikan,” ia menyambung.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/9/2022), Roro Fitria bukan tak mendengar klaim Andre Irawan bahwa meski telah cerai ia tetap dekat dengan anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Apa Hubungannya Dengan Nyai?

“Apa hubungannya dengan Nyai? Dalam arti, dekat tapi ditinggalkan? Kalau misalnya sayang dengan anak enggak akan mau istri minta cerai meskipun dia selingkah-selingkuh, tapi akan bertahan kan dengan anaknya itu,” pungkasnya.

Roro Fitria berharap gugat cerai jadi jalan terbaik untuknya maupun Baby Sultan. Ia hanya ingin hidup bahagia dan tenang. Apapun akan dilakukannya untuk mencapai kebahagiaan meski harus cerai.

Saat artikel ini disusun, pihak Andre Irawan belum memberi tanggapan resmi terkait tudingan Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.