Sukses

Fuji Ngamuk Ibundanya Di-bully Gara-Gara Live Tik Tok

Fuji mengaku kesal dengan kelakuan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji An berang karena ibunya dibully netizen. Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, sempat menangis karena dicibir mendapat popularitas setelah Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal. 

Fuji pun lantas meminta netizen untuk tidak berkomentar sembarangan di akun media sosial milik ibunya.  

"Kalau nggak suka, enggak usah komen di akun emak gue, kalau mau di instagram atau tiktok gue bebas mau komen apa," kata Fuji dilansir dari akun instagram @gosiplambe12 seperti dilihat Jumat (16/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Gadis bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu tak terima dengan tindakan netizen yang melontarkan komentar dan indiran di akun Instagram ibunya. Menurut Fuji, orang tuanya hanya menggunakan media sosial untuk menjual barang dagangnya.

"Gue nggak suka orang tua dibawa, inget kalau lu sakitin orang tua karmanya gede," ujar dia.

 

3 dari 4 halaman

Sakit Hati

Kekasih Thariq Halilintar itu juga mengaku kesal dan sakit hati dengan netizen yang melontarkan komentar tak menyenangkan di akun TikTok milik ibunya. Padahal unggahan yang dibuat keluarganya sama sekali tidak pernah merugikan orang lain.

"Yang mengganggu mama saya, saya kesal. Gue kesel jujur, sakit tau hati gue, yang hate komen nggak punya hati atau tidak," ujarnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Sebelumnya Dewi Zuhriati diketahui menangis tersedu-sedu setelah membaca komentar netizen yang menghujatnya saat live di TikTok. Padahal, niatnya bermain sosial media untuk berjualan.

"Setiap oma live, ada saja orang hujat oma. Sekeluarga jadi artis dadakan," kata Dewi Zuhriati sambil menangis.

Dewi mengaku tidak ingin berada pada posisi seperti sekarang, terkenal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

"Kalau bisa ditukar, anak kami dikembalikan lagi, enggak apa-apa," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.