Sukses

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif dalam Vidio Original Series My Ice Girl, Tayang Akhir September

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh akan tampil dalam Vidio Original Series terbaru My Ice Girl yang direncanakan tayang pada 30 September 2022. Kisahnya mengikuti seorang kakak yang mencari fakta kematian adiknya yang masih menjadi misteri.

Liputan6.com, Jakarta Belum tamat dengan series Mercury, nama Bryan Domani kembali muncul dalam Vidio Original Series terbaru berjudul My Ice Girl. Aktor kelahiran 29 Juli 2000 ini akan beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh.

Kabar ini sendiri diberikan oleh Vidio melalui dua unggahan Instagram berbeda pada Selasa, (13/9/2022) dan Kamis, (15/9/2022) lalu. Di postingan pertama, Vidio merilis poster My Ice Girl yang menampilkan wajah Mawar dan Bryan. 

Unggahan itu dilengkapi dengan caption bertuliskan “Demi mencari rahasia di balik kematian adiknya, Malik (@bryandomani_bd_) terpaksa harus berurusan dengan Dara (@mawar_eva), kapten tim Anggar yang jutek dan dingin!

Selang tiga hari kemudian, teaser My Ice Girl pun akhirnya dirilis dan menjawab berbagai pertanyaan penggemar yang penasaran dengan alur cerita yang ditawarkan. 

Video berdurasi 45 detik itu pun dilengkapi dengan backsound bernada tegang penuh misteri. Tak heran, Vidio Original Series My Ice Girl menceritakan perjalanan Malik (Bryan Domani) yang menjadi detektif untuk mengungkapkan kasus kematian adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi Novel Wattpad

Vidio memang terkenal dengan seriesnya yang diadaptasi dari cerita novel wattpad terkenal. Setelah sukses menghadirkan The Sexy Doctor is Mine yang juga adaptasi dari novel wattpad judul sama, kali ini cerita My Ice Girl kembali berasal dari kisah novel wattpad dengan judul sama.

Novel Wattpad My Ice Girl sendiri merupakan karya Pit Sansi dan telah sukses dengan 22,2 juta pembaca. Dalam versi tertulisnya, masih banyak ruang untuk dikembangkan dari sisi karakternya. 

Untuk itu, format serial ini bisa menjadi jawaban untuk Anda yang penasaran bila kisah My Ice Girl diangkat ke dalam versi hidup. Vidio Original Series My Ice Girl diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Eman Pradipta dan Dinna Jasanti.

3 dari 3 halaman

Sinopsis My Ice Girl

Jika Anda mendengar nama Vidio Original Series terbaru ini, mungkin langsung teringat dengan My Nerd Girl yang juga tayang di Vidio. Ya, selain memiliki judul yang mirip, web series ini juga mempunyai jalan cerita yang serupa.

Dikisahkan Malik (Bryan Domani) memiliki adik bernama Amanda (Maria Theodore) yang diketahui baru saja meninggal akibat bunuh diri. Namun di lubuk hatinya, ia percaya sang adik tidak melakukan hal tersebut. 

Ia pun berencana untuk menginvestigasi kasus ini dengan cara pindah ke sekolah mendiang adiknya. Di sana, ia bertemu dengan Dara (Mawar Eva de Jongh) yang dikenal dengan julukan Ice Girl. Bersama dengan Dara, ia mencari satu persatu fakta yang membuktikan bahwa adiknya adalah korban pembunuhan.

Lantas, benarkah Amanda menghilangkan nyawanya sendiri atau dihabisi oleh orang lain? Berhasilkah Malik menemukan jawaban yang menjadi pertanyaannya? 

Anda yang penasaran sayangnya harus menunggu untuk beberapa hari. Pasalnya My Ice Girl rencananya akan tayang pada 30 September 2022. Namun, Anda bisa menonton teasernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio atau di tautan berikut ini, My Ice Girl series

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.