Sukses

Sikap Cara Delevingne Mirip Pengguna Narkoba, Margot Robbie Dibuat Menangis

Beredar foto yang memperlihatkan Margot Robbie menangis setelah keluar dari rumah Cara Delevingne.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Cara Delevingne saat ini tengah membuat publik terheran-heran. Pasalnya, bintang film Suicide Squad ini kedapatan beberapa kali menunjukkan sikap yang tak wajar. Bahkan, banyak orang yang menganggap sikap anehnya itu mirip dengan pengguna narkoba.

Bahkan, pada Senin (11/9/2022) pekan ini, beredar foto yang memperlihatkan Margot Robbie menangis setelah keluar dari rumah Cara Delevingne pada siang hari. Terlihat Robbie mengusap air mata, padahal mereka hendak bepergian bersama untuk berangkat ke Bandara Internasional Los Angeles.

Sebelumnya pada 5 September 2022 lalu, beredar video yang direkam seorang warga ketika Cara Delevingne turun dari pesawat di bandara Van Nuys, AS. Saat itu, Cara yang hendak mendatangi peluncuran koleksi mendiang desainer Karl Lagerfield, terlambat dua jam dari jadwal penerbangan. Akhirnya, ia naik pesawat privat Jay-Z dan tak datang ke acara tersebut.

Pada saat turun dari pesawat Jay-Z itulah sikap Cara Delevingne seperti orang yang sempoyongan. Bahkan, banyak yang menudingnya seperti baru saja mengonsumsi narkoba. Cara tampak kesulitan dalam mengendalikan tubuhnya dan berjalan dengan penuh kegelisahan sambil menjatuhkan ponsel beberapa kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memakai Alas Kaki

Bahkan pada saat sedang meninggalkan tersebut Cara Delevingne terlihat tidak mengenakan alas kaki. Ia hanya memakai kaus kaki. Kala itu, Cara dan timnya melakukan perjalanan dengan pesawat terbang selama 45 menit.

Sang aktris lalu dibawa pergi dari bandara ke suatu tempat menggunakan mobil SUV setelah batal ke acara peluncuran. Sikap anehnya makin kentara begitu ia menjuntaikan kakinya ke luar jendela mobil.

 

3 dari 4 halaman

Curahan Hati Tak Wajar

Cara Delevingne juga sempat mengundang sorotan ketika ia hadir di acara Billboard Music Awards 2022 pada Juli lalu. Ia mengibaskan kain panjang yang ada di gaun milik Megan Thee Stallion. Sikap anehnya itu dilakukan di karpet merah untuk fiilm Sweetest Pie.

Curahan hati tak wajar diungkapkan Cara saat diundang menjadi tamu di acara bincang-bincang dengan Jimmy Fallon.

"Aku menjalani kehidupan terbaik versiku, tapi orang-orang menganggap aku agak aneh. Tapi itulah diriku, tak tahu malu," ceplos Cara Delevingne, melansir PageSix.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Bersikap Aneh

Sebelum bersikap aneh seperti disampaikan di atas, Cara juga pernah membuat publik geleng-geleng kepala pada perayaan ulang tahunnya yang ke-30, 12 Agustus lalu. Dalam acara yang juga dihadiri Margot Robbie, sikap Cara tampak normal saja. Barulah setelah itu sikapnya tampak aneh.

Bahkan seorang sumber dari Daily Mail pernah mengatakan bahwa Cara tak mandi dan hanya makan sedikit saat hadir di Festival Burning Man pada 28 Agustus hingga 5 September 2022. Diakui sang sumber, penampilan Cara ketika iti sangatlah lusuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.