Sukses

Livy Renata dan Verrell Bramasta Pelukan di Acara Ultah, Natasha Wilona Palingkan Muka

Verrell Bramasta yang diapit oleh Atta Halilintar dan Natasha Wilona menyapa Livy Renata yang tampil dengan busana kasual.

Liputan6.com, Jakarta - Livy Renata menjadi sorotan kembali setelah ia ikut datang ke acara ulang tahun Verrell Bramasta ke-26 yang jatuh pada 11 September 2022. Momen kemeriahan perayaan hari lahirnya itu diperlihatkan sendiri oleh Verrell melalui kanal YouTube VRL Bramasta, diunggah Selasa (13/9/2022).

Pada salah satu momen di rekaman tersebut, Livy Renata terlihat di pertengahan video. Di awal-awal video, Verrell Bramasta tampak antusias dengan kehadiran mantan kekasih yang kini jadi sahabat, Natasha Wilona; serta Atta Halilintar yang selama ini menjalin hubungan persahabatan dengan sangat erat.

Setelah merayakan ulang tahun secara meriah dan mendapatkan kado ulang tahun dari Natasha Wilona, acara pun berlanjut dengan makan malam bersama. Verrell yang diapit oleh Atta Halilintar dan Natasha Wilona pun menyapa Livy Renata yang tampil dengan busana kasual.

Saat saling sapa, Verrell Bramasta dan Livy Renata langsung berpelukan cukup erat. Natasha Wilona yang ada di samping mantan kekasihnya itu pun sempat melemparkan pandangannya ke arah Livy Renata. Namun sikap Wilo selanjutnya menuai beragam spekulasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Wilona

"Hai," ujar Livy dan Verrell hampir bersamaan saat saling melihat hingga berpelukan.

Keduanya lalu terdengar berbicara dalam bahasa Inggris membahas soal pembicaraan mereka sebelumnya.

Natasha Wilona yang sempat memandang momen Verrell dan Livy berpelukan pun tak melontarkan satu kalimat pun. Setelah menengok ke arah Verrell dan Livy selama beberapa detik, ia memalingkan wajah ke depan.

Kemudian, Wilo sempat menengok kembali ke kanan sebentar dan kembali menghadapkan kepalanya ke arah depan untuk berbicara dengan seseorang.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Meriah

Namun begitu, suasana ulang tahun pada momen makan malam ini tetap meriah. Livy dan Wilo pun tampak santai meskipun tak diperlihatkan dalam video momen keduanya saling tegur sapa.

"Semoga sehat selalu, panjang umur, sukses terus, ya," ujar Livy saat diminta mengucapkan testimoni selamat ulang tahun secara personal untuk Verrell.

Namun di media sosial, momen tersebut menjadi viral hingga menimbulkan spekulasi publik. Ada yang menyinyir Livy karena tak ikut memeluk Wilona. Ada juga yang mengasihani Livy karena wajahnya dinilai memelas saat datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.