Sukses

Enzy Storia Siap Hadirkan Tawa Dalam Vidio Original Series Drama Ratu Drama, Intip Sinopsis di Sini

Enzy Storia akan bermain dalam Vidio Original Series terbaru bertema drama komedi yang berjudul Drama Ratu Drama yang akan tayang pada 25 September 2022 mendatang. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Enzy Storia. Belakangan ini, wajahnya sering terlihat dalam acara talkshow di salah satu televisi swasta tanah air. Bukan hanya tampil sebagai host saja, namun kehadirannya dalam acara tersebut kerap mengundang tawa.

Anda yang merupakan penggemar dari dara kelahiran 10 Agustus 1992 ini siap-siap dengan penampilan terbarunya dalam Vidio Original Series berjudul Drama Ratu Drama yang akan segera tayang dalam waktu dekat. 

Enzy Storia akan bermain dalam web series Indonesia yang menangkat tema drama komedi. Ia akan menjadi tokoh utama bernama Ijul. Tidak sendirian, berperan sebagai ratu drama Enzy akan bermain bersama aktor ternama lainnya seperti Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Tetty Liz, hingga Teuku Rifnu WIkana.

Vidio Original Series Drama Ratu Drama diproduksi oleh BASE Entertainment dan Studio Antelope dan disutradarai oleh Aco Tenriyagelli. Rencananya, serial drama komedi ini akan tayang pada 25 September 2022 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Official Poster

Pada Jumat, (16/9/2022) Vidio melalui akun Instagramnya @vidioorginals mengunggah poster resmi Original Series Drama Ratu Drama. Dalam poster tersebut, terlihat Enzy Storia sedang menatap sinis sembari memegang sebuah Clapper Board yang menyiratkan bahwa dirinya merupakan seorang pemain drama.

Di belakang Enzy, tampak wajah-wajah pemain lainnya yang meramaikan poster. Mereka adalah Rachel Amanda, Ibrahim Risyad, Bukie B. Mansyur, dan Randy Danistha. 

Postingan ini pun dilengkapi dengan caption bertuliskan, “Ini dia official poster dari DRAMA RATU DRAMA! Bercerita tentang perjalanan hidup Ijul (@enzystoria) sang bintang sinetron antagonis yang aslinya baik hati, tapi dibenci banyak orang karena perannya di layar kaca. Ditambah Amelie (@auroramanda95) sang protagonis yang dicintai masyarakat tapi ternyata… 😭 pokoknya drama banget deh!

3 dari 3 halaman

Sinopsis Drama Ratu Drama

Seperti yang sudah tersirat dari judulnya, Drama Ratu Drama memperlihatkan kehidupan Ijul (Enzy Storia), seorang bintang sinetron yang penuh drama dan tak berkesudahan. Semuanya berawal ketika sinetronnya dipaksa tamat akibat sebuah kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting.

Akibat insiden tersebut, Ijul bersikeras untuk mendapatkan peran baru yang lebih baik untuk bisa memperbaiki imejnya yang telah rusak. Langganan mendapatkan peran sebagai karakter antagonis, ternyata membuat hal tersebut terbawa ke kehidupan nyata. 

Ijul pun sering dipanggil pelakor oleh ibu-ibu yang bertemu dengannya sampai berita di media yang menyebutkan bahwa dirinya adalah orang jahat. Dengan tekad kuat, Ijul mencari peran yang baik agar bisa merubah itu semua.

Lantas, apakah ada sutradara yang menawarkan peran protagonis untuknya? Tunggu saja penayangan episode perdananya pada 25 September 2022. Untuk saat ini, Anda bisa menonton terlebih dahulu teasernya melalui tautan berikut ini, Drama Ratu Drama Series.

Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga agar tidak ketinggalan notifikasi terbaru dari Vidio Original Series dan juga tayangan hiburan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.