Sukses

Sinopsis Chennai Express Tayang Hari Ini di TV, Cinta Bersemi di Atas Kereta hingga Menimbulkan Masalah dengan Bos Mafia

Berikut sinopsis Chennai Express tayang di Mega Bollywood hari ini, Sabtu 17 September 2022 jam 12 siang.

Liputan6.com, Jakarta Film Chennai Express dengan bintang utama Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone hadir dalam slot Mega Bollywood siang ini, Sabtu 17 September 2022, pukul 12.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming ANTV yang hadir di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Chennai Express yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Disutradarai Rohit Shetty, Chennai Express meraih sukses besar secara finansial hingga jadi film Bollywood terlaris kedua sepanjang tahun 2013. Bergenre komedi aksi, Chennai Express banyak menampilkan adegan laga sekaligus kocak. Tak lupa sederet lagu memikat, seperti 'Lungi Dance' dan '1 2 3 4 Get on the Dance Floor'.

Mengisahkan Rahul, pria lajang 40 tahun yang dibesarkan sang kakek sejak usia delapan tahun. Suatu hari, Rahul diajak Bobby dan Raman, dua temannya, untuk pesta di Goa (negara bagian India yang menjadi destinasi wisata). Naas, jelang hari H kakek Rahul meninggal dunia.

Nenek Rahul ingin abu kremasi suaminya disebar di dua tempat, sungai Gangga dan Rameswaram. Rahul mulanya berencana membawa abu kakek ke Goa, tapi sang nenek ngotot ingin mengantar cucunya sampai naik kereta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan

Begitu naik kereta, Rahul sadar lupa membawa abu kakek dan berniat turun. Kala itu, ia melihat sosok gadis berusaha naik ke kereta untuk menghindari kejaran beberapa pria. Rahul menolong sang gadis dan mencoba menggodanya. Para pria berhasil menyusul dan menunjukkan pistol.

Rahul mencoba memberi tahu petugas pemeriksa tiket, tapi oleh para pria itu sang petugas didorong hingga tercebur sungai. Terungkap bahwa para pria itu masih sepupu si gadis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Putri Mafia

Terungkap bahwa gadis itu bernama Meenamma, melarikan diri dari rumah karena tak mau dinikahkan dengan Tangaballi, seorang bos preman. Ayah Meenamma, Durgesh, dikenal sebagai bos mafia lokal di daerahnya.

Masalah dimulai ketika Meenamma mengenalkan Rahul sebagai pacarnya. Karena keluarga Meenamma memakai bahasa Tamil (bahasa daerah), Rahul sering tidak paham percakapan mereka. Termasuk saat Rahul mengiakan tantangan duel dari Tangaballi untuk memperebutkan Meenamma.

4 dari 5 halaman

Masalah

Singkat cerita, keduanya benar-benar saling jatuh cinta. Mereka melalui begitu banyak masalah saat mencoba melarikan diri.

Akhirnya, Rahul rela menjalani tantangan duel meski babak belur. Baik Tangaballi dan Durgesh akhirnya mengakui kesungguhan hati Rahul, dan merestui hubungannya dengan Meenamma.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.