Sukses

Denny Sumargo dan Tim Girang, Akun YouTube Curhat Bang yang Diretas Hacker Sudah Kembali

Denny Sumargo sudah berhasil kembali mengambil alih akunnya dari hacker, namun sayangnya konten-konten video di kanal YouTube tersebut tidak tersedia lagi alias hilang semuanya.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo beberapa waktu lalu ditimpa kemalangan. Kanal YouTube miliknya yaitu Curhat Bang Denny Sumargo, diretas oleh hacker. Denny Sumargo tak bisa mengakses lagi ke akun miliknya sendiri itu.

Akibatnya, ia mengalami kerugian miliaran rupiah akibat musibah tersebut. Namun untungnya, hal itu tidak berlangsung lama. Saat ini, Denny Sumargo sudah berhasil kembali mengambil alih akunnya dari hacker.

Suami Olivia Allan itu mengumumkan kabar baik itu dengan cara yang unik. Ia membuat video komedi melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (16/9/2022).

"Yang, akun YouTube Curhat Bang udah balik. Yang yang, akun YouTube kamu udah balik," teriak Olivia menghampiri Denny Sumargo yang sedang mencuci muka di kamar mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Video Hilang

Masih dengan antusias, Olivia mengatakan bahwa akun Curhat Bang sudah kembali. Namun sayangnya, konten-konten video di kanal YouTube tersebut tidak tersedia lagi alias hilang semuanya.

"Tapi videonya yang lama udah nggak ada semua," kata Olivia.

"Lah terus gimana?" timpal Denny Sumargo.

"Ya nggak tahu yang penting balik dulu," jawab Olivia.

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Dipecat

Lucunya, saat keluar dari kamar mandi Denny Sumargo mendapati seluruh timnya sedang berjingkrakan merayakan kembalinya akun YouTube tersebut. Sambil berteriak, salah seorang timnya menyebut bahwa dirinya tidak jadi dipecat.

"Nggak jadi dipecat, nggak jadi dipecat," kata salah seorang karyawan Denny Sumargo.

4 dari 4 halaman

Berusaha Kembalikan Video

Banyak yang sebenarnya menyayangkan karena tidak sedikit konten-konten bagus yang pernah diunggah di akun itu tidak dapat lagi disaksikan. Namun Denny Sumargo menyatakan bahwa timnya masih mengupayakan untuk bisa mengembalikan video-video tersebut.

"Banyak konten podcast yg bagus di sini lenyap seketika, semangat ya bang," kata seorang warganet.

"Gw udah ketemu hackernya, ntar gw suruh blikin tuh video," jawab Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.