Sukses

Lenggogeni Faruk Malah Dicibir Usai Bahas Kriteria Menantu Idaman

Lenggogeni Faruk menyebut empat kriteria menantu idaman.

Liputan6.com, Jakarta Lenggogeni Faruk bicara soal kriteria calon menantu yang dianggap cocok untuk menjadi pendamping hidup anak-anaknya kelak.

Ibunda Thariq Halilintar ini setidaknya memiliki empat kriteria menantu idaman. Dalam sebuah kesempatan, dia pun menjabarkannya.

"Jadi calon mantu itu harus memenuhi kriteria, pertama dia mesti establish. Kedua, punya performance-nya mesti bagus," kata ibu dari Kesebelasan Halilintar tersebut dikutip dari TikTok Agustyo.Official, Jumat (16/9/2022).

"Ketiga, track record mesti bagus, keempat saleh dan saleha," Lenggogeni Faruk menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet

Statement ini langsung jadi sorotan warganet. Sebab, belakangan beredar gosip bahwa orangtua Thariq belum merestui hubungan anaknya dengan Fuji.

Warganet pun mengurai opininya. "Kata MAMAH Dedeh sampai ke ujung dunia pun tidak bakalan Nemu, @Geni&Halilintar," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Tau thoriq setelah kenal sama uti," kata warganet lainnya.

"Yang jadi pertanyaan, apakah anaknya juga sudah memenuhi kriteria pasangan," yang lain menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Merestui?

Sebelumnya Thariq sudah membantah soal isu hubungan dengan Fuji tak direstui orangtua. Ayah dan ibunya tak pernah langsung memberi lampu merah pada hubungan asmara anaknya.

"Mereka tuh sebenarnya enggak pernah ngomong ke anak-anaknya, misalnya 'Enggak setuju sama ini.' Enggak pernah," ungkapnya di YouTube Axel Matthew Thomas, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Selalu Cerita

Sejak dulu, orangtuanya tak pernah menyatakan ketidaksukaan terhadap pacarnya. "Dari aku dekat sama cewek yang dulu, aku selalu cerita kan, aku lagi dekat sama ini, atau mau ketemu enggak sama ini," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.