Sukses

Nama Teuku Wisnu Dicatut Akun Lelang Online, Imbau Masyarakat untuk Hati-Hati

Teuku Wisnu juga mengimbau masyarakat agar tidak percaya jika di kemudian hari akun tersebut "menjual" nama Teuku Wisnu dalam bentuk promosi atau hal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Teuku Wisnu baru-baru ini dicatut oleh akun tak bertanggung jawab. Namanya disebut sebagai salah satu yang mendukung akun lelang online bernama @arya.auction.

Selain Teuku Wisnu, akun tersebut juga mengaku didukung oleh PS Store milik Putra Siregar. Namun melalui unggahan di Instagram pribadinya, Teuku Wisnu buka suara mengenai hal ini.

Suami Shireen Sungkar itu menyatakan bahwa dirinya tak pernah memberikan dukungan kepada akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah

"Bismillahirrahmanirrahim teman2, Saya gak pernah mensupport akun ini arya.auction," tulis Teuku Wisnu pada Kamis (15/9/2022), sambil memajang profil akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Percaya

Teuku Wisnu juga mengimbau masyarakat agar tidak percaya jika di kemudian hari akun tersebut "menjual" nama Teuku Wisnu dalam bentuk promosi atau hal lainnya.

"Apabila ada suatu hal yang akun ini lakukan mengatasnamakan ‘nama saya’ dimohon jangan percaya ya 🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Jawaban

Lebih lanjut, Teuku Wisnu menyatakan bahwa ia tak mengenal pemilik akun tersebut. Ia juga sudah menanyakan secara langsung kepada akun tersebut lewat DM namun belum ada jawaban.

"Saya tidak mengenal pemilik akun ini, dan saya kaget nama saya tertera sebagai supporter usahanya. Saya tanyakan baik2 melalui DM namun tidak dibalas. Hati2 ya guys…," tutup Teuku Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.