Sukses

Sinopsis 47 Meters Down Uncaged Tayang di TV Malam Ini, Perjuangan Menyelamatkan Diri dari Hiu Putih Kala Tersesat di Dalam Laut

Berikut sinopsis film 47 Meters Down Uncaged yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 16 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel 47 Meters Down yang berjudul 47 Meters Down Uncaged bakal mengisi layar Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 16 September 2022. Anda juga dapat menonton film ini melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio secara gratis, mulai pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis 47 Meters Down Uncaged yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

47 Meters Down Uncaged boleh dibilang sekuel yang independen, lantaran tak satu pun dari film pendahulunya terlibat. Meski demikian, keduanya sama-sama menampilkan cerita kakak beradik perempuan yang terjebak di dalam laut bersama hiu.

Jajaran pemain utama diemban oleh artis pendatang baru, seperti Sophie Nélisse, Corinne Foxx, Brianne Tju dan Sistine Stallone. Film arahan sutradara Johannes Roberts ini rilis di bioskop pada 2019 dan memiliki durasi 90 menit.

Kisahnya tentang Mia dan Sasha, yang menjadi saudara tiri setelah ayah Mia menikahi ibu Sasha. Mereka baru pindah sekolah. Mia dikerjai siswi bernama Catherine, didorong ke sebuah kolam. Sasha menyaksikan kejadian ini tapi hanya diam saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Erat

Grant, ayah Mia, berharap putrinya dan Sasha menjadi lebih erat. Grant mengajak keduanya untuk menyelam dan melihat hiu putih raksasa. Ketika masih kecil, Mia kerap menyelam bareng Grant.

Saat hari yang dijadwalkan untuk menyelam tiba, Mia kaget melihat Catherine dan teman-temannya ada di dermaga. Teman Sasha, Alexa dan Nicole menyarankan untuk mereka pergi ke bukit terpencil dan menyelam di area sana yang jauh dari keramaian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Kota Bawah Laut

Konon, di area terpencil ini terdapat kota bawah laut suku Mayan. Grant bersama dua asistennya, Carl dan Ben yang juga pacar Alexa, tengah melakukan penelitian di sana. Empat gadis ini menyelam dengan penuh sukacita, menikmati keindahan di dalam laut.

Masalah muncul ketika Nicole membentur dinding hingga pingsan. Kemudian kawanan gadis ini terpisah. Alexa bertemu Ben, tapi kekasihnya ini diserang oleh hiu hingga tewas. Carl yang memakai earphone tak sadar ada hiu, juga diserang sampai mati.

4 dari 5 halaman

Usaha

Singkat cerita, Grant menemukan Mia. Ia berusaha menyelamatkan ketiga gadis lainnya. Namun Nicole dimakan hiu sementara Alexa tenggelam kelelahan. Dengan segala upaya, Mia menemukan Sasha dan menuju ke darat. Apes, saat menemukan kapal, ternyata ini kapal wisata yang melemparkan umpan agar hiu muncul ke permukaan.

Sasha diserang hiu, tapi Mia membuat pengalihan hingga hiu berbalik menyerangnya. Sasha berhasil naik ke kapal, sementara Mia berusaha mengalahkan hiu dengan menusuk mata hiu. Mia berhasil naik ke kapal dan berkumpul lagi dengan Sasha. Catherine yang ada di kapal, kaget melihat insiden yang menimpa Mia.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.