Pesan Terbuka Nikita Mirzani untuk Hacker Bjorka: Tunggu Saya Yang Bongkar Identitas Kamu

Oleh Wayan Diananto pada 16 Sep 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Sep 2022, 09:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Nikita Mirzani menulis pesan terbuka untuk hacker Bjorka yang bikin gempar Indonesia beberapa hari terakhir. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menulis pesan terbuka untuk hacker Bjorka, yang bikin geger Pemerintah Indonesia. Pesan berlatar hitam polos ini ditulis via Instagram Stories, Rabu (15/9/2022).

Dalam pesannya, Nikmir mempertanyakan kredibilitas Bjorka yang bersitegang dengan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johhny G. Plate dengan menyebut sang Menteri (maaf) idiot.

Bjorka, elo hacker apa tukang ngarang sih?” Nikita Mirzani mengawali pesan terbukanya. Ia mengakui Bjorka berhasil bikin heboh masyarakat Indonesia namun ada sebuah catatan.

Kok be***bet, bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu bohopng sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangi dan ditambahin haduh,” cuitnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Saya Bongkar Identitas Kamu

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Perbesar
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya, bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 memperingatkan pihak seberang, akan membongkar identitas Bjorka yang sebenarnya, meski polisi sudah bergerak melacak posisi si peretas.

Tunggu saya yang bongkar identitas kamu ya. Saran dari aset negara, coba belajar lagi yang jauh sana,” ungkap Nikita Mirzani seraya mengimbau Bjorka belajar lebih giat agar jadi hacker papan atas.


Kalau Kurang Biaya Bilang

Nikita Mirzani.
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kalau kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau sudah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa,” ia menyambung.

Nikita Mirzani tak habis pikir mengapa Bjorka tampak bangga menyebarkan nomor kartu identitas para tokoh publik. Menurutnya, identitas tokoh publik memang ada di jagat maya dan bisa diakses siapa saja.


Nyebarin NIK Kok Bangga

Nikita Mirzani.
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nyebarin NIK KTP kok bangga, wkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus ada di Pak RT, kelurahan kecamatan dan juga ada di arsip sekolah zaman dahulu kala,” tulis Nikita Mirzani.

Di pengujung pesannya, pelantun “Nikita Gang” melontar pesan menohok. “Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada seng*** otaknya,” ia mengakhiri.

Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya