Sukses

Gaya Naysila Mirdad Memerankan Ibu Hamil dalam Film Inang Bikin Lydia Kandou Takjub: Kayak Hamil Beneran

Naysila Mirdad perankan ibu yang sedang hamil berhasil membuat sang ibunda Lydia Kandou merasa seperti sedang melihat ibu hamil beneran.

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad, aktris kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini sangat senang bisa terlibat dalam film berjudul Inang yang merupakan film layar lebar perdananya. Naysila menuturkan bahwa ia memerankan sosok Wulan, seorang wanita yang mandiri dan mau berjuang untuk kehidupannya.

Diceritakan dalam film, Wulan adalah sosok perempuan yang harus berjuang untuk menyelamatkan bayinya sambil melawan kekuatan jahat yang menghalanginya.

Menariknya, di film garapan Fajar Nugros ini Naysila memerankan sosok wanita hamil. Padahal aslinya artis ini belum pernah mengandung. Beruntung, di film terbarunya ini ia beradu akting dengan Lydia Kandou, sang Ibunda yang juga merupakan aktris senior dengan jam terbang tinggi.

Apakah ia grogi saat berakting dengan ibunya? Ternyata Naysila Mirdad mengatakan tidak grogi sama sekali, tetapi malah sangat senang serta bisa belajar banyak dari sang Mama.

"Saat beradu akting sama mamah sih yang pasti seneng ya bukan grogi karena bisa belajar banyak dari mamah dan berdiskusi juga pastinya," ungkap Naysila saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Pendalaman Karakter

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Film ini menawarkan pelajaran berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang, dan orang tua.

"Aku sebagai Naysila belum pernah punya pengalaman hamil. Terus untuk memerankan orang hamil pasti aku banyak nanya, banyak diskusi sama yang udah jelas - jelas punya pengalaman, mama dan terus pastinya banyak berdiskusi sama mas Fajar," ucap Naysila. 

Pada saat proses pendalaman karakter menjadi seorang ibu yang sedang mengandung, Naysila senang karena mendapat banyak bantuan. Ia juga bisa mengeksplor kemampuan beraktingnya sehingga bisa berperan dengan maksimal. 

3 dari 4 halaman

Lydia Kandou Komentari Akting Putrinya

Di sela-sela percakapan, Lydia Kandou mengungkapkan bahwa ia sempat merasa seram saat melihat sang putri begitu totalitas dalam memerankan sosok Wulan yang begitu mirip dengan wanita hamil, padahal ia tahu benar sang putri belum pernah mengalami hal tersebut.

"Mama sempat bilang kan, saya sampe ngomong sama mas Fajar, aku jujur agak ketakutan, karena begitu Nay berperan hamil, dia jalannya bener-bener kayak orang hamil begitu. Aduh ini kenapa anak gue jadi kayak hamil beneran. Beneran mamah ngomong gitu. Terus mau ngelahirin tuh idung nya merah terus pipinya agak tembem. Pucetnya kayak orang hamil, beberapa kali mamah ngomong gitu," ungkap Lydia Kandou sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Naysila Dalam Debut Layar Lebarnya

Lydia Kandou juga menambahkan, puas dengan akting sang anak yang berperan sebagai ibu hamil sama percis seperti bu hamil beneran. 

"Ya sukses ya berarti akting kamu bagus," kataLydia Kandou pada Naysila yang disambut dengan tepuk tangan para awak media yang hadir dalam acara peluncuran trailer dan poster film Inang, Rabu lalu.

Pasalnya selama 17 tahun karirnya berakting, Naysila mengaku baru kali ini kedapatan berperan dalam film layar lebar bergenre horor thriller, sehingga ia sangat senang jika actingnya bisa mendapatkan respon positif terlebih dari penonton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.