Cerita Maxime Bouttier Syuting Bareng Julia Roberts dan George Clooney di Film Ticket To Paradise

Oleh Aditia Saputra pada 16 Sep 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 16 Sep 2022, 13:30 WIB
Maxime Bouttier
Perbesar
Tampilan Maxime Bouttier paling stunning di antara cast pria 'Ticket to Paradise' memakai jaket dengan hiasan khas dari desainer Saptodjojokartiko (Foto: Instagram @saptodjojokartiko)

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier berakting bareng bintang Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney. Hal ini merupakan kesempatan langka yang didapat mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Diakui oleh Maxime Bouttier, dirinya tetap mengikuti proses audisi terlebih dahulu hingga akhirnya bisa bermain dalam film berjudul Ticket To Paradise yang disutradarai oleh Ol Parker.

Dalam film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier diplot memerankan tokoh pendukung bernama Gede yang diceritakan sebagai pemuda Bali.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Open Casting

Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)
Perbesar
Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)

"Jadi mereka ada open casting karakter orang Indonesia untuk peran Gede. Management dapat invitation dan habis itu proses audisi. Beberapa minggu kemudian aku dikabari dapat perannya. Aku merasa cukup beruntung," kata Maxime Bouttier saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

 


Hangout Bareng Kaitlyn Dever

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood
Perbesar
7 Potret Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Adu Akting Bareng George Clooney (Sumber: YouTube/ Uiversal Pictures)

Sebelum memulai proses syuting Ticket To Paradise,  Maxime Bouttier bertemu dengan aktris Kaitlyn Dever terlebih dahulu. Ia secara khusus meminta hal tersebut untuk membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. 

"Sebelum syuting aku pengen ketemu sama Kaitlyn. Lalu kita hangout dan ngomongin sedikit adegan kita, gimana kita nge-build chemistry. Dia profesional, aku ngikutin kerja dia dan aku juga masukin metode aku. Untungnya selama syuting dia nggak yang ngutak atik banget. Dia sangat terbuka dengan apa yang aku lakuin," ucap Maxime.

 


Pesona Julia Roberts

Julia Roberts
Perbesar
Pemeran utama film 'Ticket to Paradise' Julia Roberts tampil dengan para cast di premiere London, termasuk aktor dari Indonesia Maxime Bouttier (Foto: Alexander McQueen)

Setelah bertemu Kaitlyn Dever, barulah Maxime Bouttier bertemu dengan Julia Roberts dan George Clooney yang juga bertindak sebagai produser. Meski sempat gugup, akhirnya ia bisa akrab dan terpesona dengan senyum Julia.

"Aku gugup waktu ketemu George dan Julia. Tapi mereka hanya orang yang memang sangat terkenal. Pertama ketemu itu aku selip ngomongnya dikit, tapi mereka sangat terbuka dan bikin nyaman. Senyumnya Julia yang paling aku ingat. Di kehidupan nyata she's completely different. Senyumnya memang satu juta dollar sih," ucap Maxime.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya