Sukses

Cerita Maxime Bouttier Syuting Bareng Julia Roberts dan George Clooney di Film Ticket To Paradise

Maxime Bouttier dipercaya untuk syuting film Hollywood, Ticket To Paradise.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier berakting bareng bintang Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney. Hal ini merupakan kesempatan langka yang didapat mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Diakui oleh Maxime Bouttier, dirinya tetap mengikuti proses audisi terlebih dahulu hingga akhirnya bisa bermain dalam film berjudul Ticket To Paradise yang disutradarai oleh Ol Parker.

Dalam film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier diplot memerankan tokoh pendukung bernama Gede yang diceritakan sebagai pemuda Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Open Casting

"Jadi mereka ada open casting karakter orang Indonesia untuk peran Gede. Management dapat invitation dan habis itu proses audisi. Beberapa minggu kemudian aku dikabari dapat perannya. Aku merasa cukup beruntung," kata Maxime Bouttier saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Hangout Bareng Kaitlyn Dever

Sebelum memulai proses syuting Ticket To Paradise,  Maxime Bouttier bertemu dengan aktris Kaitlyn Dever terlebih dahulu. Ia secara khusus meminta hal tersebut untuk membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. 

"Sebelum syuting aku pengen ketemu sama Kaitlyn. Lalu kita hangout dan ngomongin sedikit adegan kita, gimana kita nge-build chemistry. Dia profesional, aku ngikutin kerja dia dan aku juga masukin metode aku. Untungnya selama syuting dia nggak yang ngutak atik banget. Dia sangat terbuka dengan apa yang aku lakuin," ucap Maxime.

 

4 dari 4 halaman

Pesona Julia Roberts

Setelah bertemu Kaitlyn Dever, barulah Maxime Bouttier bertemu dengan Julia Roberts dan George Clooney yang juga bertindak sebagai produser. Meski sempat gugup, akhirnya ia bisa akrab dan terpesona dengan senyum Julia.

"Aku gugup waktu ketemu George dan Julia. Tapi mereka hanya orang yang memang sangat terkenal. Pertama ketemu itu aku selip ngomongnya dikit, tapi mereka sangat terbuka dan bikin nyaman. Senyumnya Julia yang paling aku ingat. Di kehidupan nyata she's completely different. Senyumnya memang satu juta dollar sih," ucap Maxime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.