Viral Momo Geisha Sukses Cover Lagu Tak Ingin Usai, Langsung Dibandingkan dengan Keisya Levronka

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Sep 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 08:30 WIB
FOTO: Pesona Momo Geisha Tampil Kasual Bak ABG, Sempat Disebut Tua
Perbesar
Tak hanya cantik dan anggun, seleb yang dijuluki 'Crazy Rich' ini sering tampil santai dengan gaya kasual. Kali ini penampilannya tampak kekinian seperti anak muda berusia 20 tahunan. Ia tampak mengenakan kemeja motif yang dipadukan dengan celana pendek putih.(Liputan6.com/IG/@therealmomogeisha)

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial Twitter, nama Momo mendadak menjadi trending topic. Rupanya, warganet banyak yang sedang membicarakan Momo Geisha.

Penyebabnya adalah viralnya sebuah video saat Momo Geisha sedang meng-cover lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka. Di akun TikToknya, Momo menyebut bahwa dirinya hanya iseng saja menyanyikan lagu yang tengah viral itu.

Diketahui bahwa Keisya Levronka si pemilik lagu aslinya beberapa kali kerap gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai di salah satu part yang memang bernada tinggi.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sambil Ngemong Anak

FOTO: Pesona Momo Geisha Tampil Kasual Bak ABG, Sempat Disebut Tua
Perbesar
Meski sempat disebut bermuka tua, faktanya Momo yang kini memiliki 2 anak ini terlihat tetap cantik dan awet muda. Bahkan tak jarang wanita 36 tahun itu tampil bak ABG dengan busana kasual di kesehariannya.(Liputan6.com/IG/@therealmomogeisha)

Namun berbeda dengan Keisya, Momo Geisha berhasil mencapai nada tinggi tersebut dengan baik hingga akhir lagu.

"“TAK INGIN USAI” . Lagi santai iseng nyobain nyanyi part yg fenomenal ini sambil ngemong anak ✌🏻😁 #fyp #takinginusai #momogeisha," tulis Momo Geisha dalam unggahannya itu.

 


Dibandingkan

Viral Momo Geisha Sukses Cover Lagu Tak Ingin Usai, Langsung Dibandingkan dengan Keisya Levronka
Perbesar
Viral Momo Geisha Sukses Cover Lagu Tak Ingin Usai, Langsung Dibandingkan dengan Keisya Levronka. (Twitter.com/@OHMYV3NUS)

Sontak warganet langsung memberikan pujian setinggi langit kepada Momo Geisha. Bahkan Momo Geisha disebut lebih cocok menyanyikan lagu tersebut ketimbang penyanyi aslinya.

"Momo Geisha ngecover lagu tak ingin usai malah lebih bagus ketimbang si keisya keisya ini, ril," tulis @HitlerMalang.

"baru liat videonya. ternyata benerrr, dengan karakter suara momo, cocok banget nyanyiin lagu ini," timpal @eranitri.

 


Kritik

Potret Keisya Levronka yang Tak Bosan Dipandang Mata Saking Imutnya
Perbesar
Keisya Levronka pernah mendapat juara 1 dalam ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019. (FOTO: instagram.com/keisyalevronka/)

Bersamaan dengan trendingnya Momo, nama Keisya juga ikut menjadi trending topic. Sayangnya, sebagian besar berisikan tentang kritik kepada Keisya yang dianggap keras kepala karena tak mau terima kritik dari warganet dan bersikeras tidak mau menurunkan nada dasar nada dasar lagu Tak Ingin Usai sedikit lebih rendah.

"Ya keisya ini kayak ga belajar dari kesalahan anjr,gamau di kritik,nolak saran dari orang2 terus juga terkesan sombong gitu. Padahal nyoba lah turunin nadanya biar ga kecetit gitu,kasian lu nya kan yang di hujat lagi dan lagi. Tapi ya gimana dia nya aja begitu," tulis @bukanbundadari_.

"Keisya udah ngetweet misuh-misuh sambil playing victim belum? Mau nyari kambing hitam siapa lagi? Merasa paling tersakiti sejagad raya, padahal dia yg nggak mau nurunin nada. Kenyang tuh ego dikasih makan terus," timpal @OHMYV3NUS.

"kalau orang2 yg tadinya ngedukung jadi ngekritik lu, harusnya ego tuh diturunin. kek begini kesannya lu tuh anti kritik bgt sumpah orang lama2 jg males dukungnya," tambah @poorpeull.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya