Sukses

Cita Citata Batal Dinikahi Didi Mahardika karena Ada Urusan yang Tak Bisa Ditinggalkan

Cita Citata direncanakan menikah dengan Didi Mahardika, Kamis 15 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan pedangdut Cita Citata dengan Didi Mahardika yang seharusnya digelar Kamis 15 September 2022 pagi tadi batal digelar.

Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin mengatakan keputusan penundaan baru diterimanya beberapa jam sebelum akad pernikahan berlangsung.

"Bahwa pernikahan Didi Mahardika dan Cita Rahayu ditunda," kata Bunyamin kepada wartawan di kantornya, Kamis (15/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa

Menurut Bunyamin, penundaan akad nikah dilakukan karena Cita Citata mendadak tidak bisa hadir. Sementara keputusan mengenai waktu pelaksanaan akad nikah yang tertunda belum diketahui kapan akan dilangsungkan.

"Mba Cita tidak bisa datang karena di Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggal. Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Seharusnya

Lebih lanjut Bunyamin mengatakan akad nikah Cita Citata seharusnya digelar pukul 10 pagi tadi di kediaman Didi Mahardika. Pihak KUA yang seharusnya menunggu dijemput untuk memimpin akad nikah malah mendapat kabar soal penundaan dari pihak Didi.

"Kita tunggu penjemputan sampai jam 10 dan jam 11 bukan untuk pelaksanaan tetapi mengabarkan tertunda pernikahan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Cita Citata tidak menghadiri pernikahannya ini.

Padahal, sebelumnya Cita Citata menuliskan perasaan cintanya yang begitu dalam kepada kekasih barunya itu.

Penyanyi yang memutuskan belajar berhijab itu blak-blakan mengaku tak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat ketika pertama kali berkenalan.

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu .. kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu," tulis Cita Citata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.