Cita Citata Batal Dinikahi Didi Mahardika karena Ada Urusan yang Tak Bisa Ditinggalkan

Oleh Aditia Saputra pada 15 Sep 2022, 15:08 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 15:08 WIB
Cita Citata dikabarkan menikah hari ini
Perbesar
Cita Citata dikabarkan menikah hari ini (instagram/cita_citata)

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan pedangdut Cita Citata dengan Didi Mahardika yang seharusnya digelar Kamis 15 September 2022 pagi tadi batal digelar.

Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin mengatakan keputusan penundaan baru diterimanya beberapa jam sebelum akad pernikahan berlangsung.

"Bahwa pernikahan Didi Mahardika dan Cita Rahayu ditunda," kata Bunyamin kepada wartawan di kantornya, Kamis (15/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tak Bisa

Cita Citata dikabarkan menikah hari ini
Perbesar
Cita Citata dikabarkan menikah hari ini (Sumber: Instagram/mahardhika_soekarno)

Menurut Bunyamin, penundaan akad nikah dilakukan karena Cita Citata mendadak tidak bisa hadir. Sementara keputusan mengenai waktu pelaksanaan akad nikah yang tertunda belum diketahui kapan akan dilangsungkan.

"Mba Cita tidak bisa datang karena di Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggal. Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," ungkapnya.

 


Seharusnya

Potret kebersamaan Cita Citata dan Didi Mahardika
Perbesar
Rupanya pria tersebut adalah Didi Mahardika, cucu presiden pertama RI, Soekarno (instagram/cita_citata)

Lebih lanjut Bunyamin mengatakan akad nikah Cita Citata seharusnya digelar pukul 10 pagi tadi di kediaman Didi Mahardika. Pihak KUA yang seharusnya menunggu dijemput untuk memimpin akad nikah malah mendapat kabar soal penundaan dari pihak Didi.

"Kita tunggu penjemputan sampai jam 10 dan jam 11 bukan untuk pelaksanaan tetapi mengabarkan tertunda pernikahan," ucapnya.

 


Penyebab

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Cita Citata tidak menghadiri pernikahannya ini.

Padahal, sebelumnya Cita Citata menuliskan perasaan cintanya yang begitu dalam kepada kekasih barunya itu.

Penyanyi yang memutuskan belajar berhijab itu blak-blakan mengaku tak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat ketika pertama kali berkenalan.

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu .. kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu," tulis Cita Citata.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya