Sule Jawab Soal Sindiran Nathalie Holscher Perkara Orang Ketiga, Bantah Adanya Perselingkuhan

Oleh Aditia Saputra pada 15 Sep 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 20:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher sudah cukup lama berlalu. Keduanya memutuskan untuk bercerai dengan baik-baik. Namun meski begitu, perceraian keduanya memang tidak bisa dipungkiri karena adanya pertikaian antara mereka.

Terlebih di media sosial, Nathalie Holscher sempat menyinggung soal adanya orang ketiga yang akhirnya membuat netizen menuduh Sule melakukan perselingkuhan. Lantas, seperti apa tanggapan Sule?

"Yang penting dalam pernikahan sudah melakukan kewajiban. Tidak ada perselingkuhan walaupun dituduh," ujar Sule saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Santai

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Meski sempat dicibir dan dimaki oleh netizen, Sule sendiri tak mau terlalu ambil pusing. Baginya, itu hanya sekadar gosip dan angin lalu saja.

"Biasa aja lah, dari dulu juga begitu. (Diisukan) sama pramugari lah, nikah siri lah, udah punya anak dari orang Palembang juga, udah biasa," jawabnya santai.

 


Tak Mau Komentar

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sule sendiri hanya bisa tersenyum kala mengetahui soal tudingan perselingkuhan itu. Tak mau membela diri, ia justru hanya ingin diam saja.

"Ngapain ada pembenaran? Udah mendingan diam aja, kita lihat saja nanti kalau ada anak kecil tiba-tiba datang ya berarti itu anak gua," pungkasnya.

 


Cerai

Sekadar informasi, Nathalie Holscher dan Sule resmi menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 12 Desember 2021 yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, rumah tangga keduanya mulai tak harmonis sejak awal tahun 2022. Sampai akhirnya Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Setelah melewati beberapa kali persidangan, Nathalie Holscher dan Sule dinyatakan resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Dari perceraian itu Nathalie Holscher mendapat dua mobil mewah dan rumah dari Sule. Selain itu, hak asuh anak juga jatuh ke tangannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya