Sukses

Roro Fitria Spill Soal Barang Pusaka Peninggalan Mendiang Sang Mama Beda Pendapat dengan Suami: Nyai Orangnya Nggak Bisa Dikerasin Dikit Aja

Roro Fitria ungkap bahwa berusaha untuk tidak melakukan hal yang dibenci oleh Allah.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria, dikabarkan menggugat cerai sang suami Andre Irwan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022). Diakui Roro bahwa sang suami memiliki sifat yang keras.

Wanita yang pernah terjerat kasus narkoba ini juga menjelaskan bahwa dirinya tak kalah keras dari Andre Irwan. Meski begitu, ia berusaha untuk mengalah.

Dan hal yang membuat wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami dan sang suami kerap berdebat lantaran di rumahnya masih banyak barang klenik yang disimpan ibu satu anak ini.

"Nyai kan masih banyak sekali benda-benda pusaka peninggalan almarhum mama, nah kangmas papa kadang suka ada perbedaan pendapat tuh," ungkap Roro Fitria, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dikerasi

Diakui Roro Fitria, walau dirinya memiliki sifat keras namun ia sendiri tak bisa menerima perlakukan keras dari seseorang.

"Nyai orangnya enggak bisa dikerasin dikit aja. Kita kan bisa memutuskan untuk menikah saling menyayangi, saling mencintai. Kalau ada sedikit gesekan ya lumrah," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dibenci Allah

Wanita yang kini telah berhijab ini menyadari bahwa sebuah perceraian di mata Tuhan bukan sesuatu yang baik. Ia pun berusaha hal itu tidak terjadi padanya.

"Perpisahan itu kan dibenci Allah tapi diperbolehkan. Kalau misalnya kita bisa menghindari sesuatu yang dibenci Allah kenapa harus dilakukan. Nyai maunya baik-baik," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Komunikasi

Namun pernyataan Roro Fitria ini tak sesuai dengan fakta yang ada. Bahkan, ia dan suami tak lagi berkomunikasi usai melahirkan buah cinta mereka.

"Masalah gugatan saya sendiri enggak tahu ya kalau sampai sejauh ini. Sudah lebih dari seminggu sejak lahiran belum ketemu Nyai, belum ada komunikasi. Hampir semua akses WhatsApp sudah diblok sama Nyai. Dan saya sudah berkali-kali untuk datang ke rumah, nyari di apartemen enggak ketemu. Setiap hari pulang ngecek Nyai aja karena saya agak khawatir aja karena baru sekali punya anak," beber Andre Irwan, di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.