Sukses

Sinopsis Bad Romeo Episode Terakhir, Terungkap Sosok Ibu Kandung Kaokla dan Nasib Cintanya dengan Saikhim

Sinopsis Bad Romeo episode 17, drama Thailand menembus top 10 TV shows Netflix di tengah dominasi drakor dan serial barat, tamat pada Rabu (14/09/2022).

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir Bad Romeo telah tayang di Thailand pada Rabu (14/09/2022) malam dan dirilis platform streaming Netflix Kamis (15/09/2022) tengah malah tadi. Bad Romeo merupakan lakorn atau drama Thailand yang tayang sejak 17 Juli 2022, dibintangi dua artis terkenal negeri Gajah Putih yakni Mario Maurer dan Yaya Urassaya Sperbund.

Seperti diketahui, Bad Romeo kerap masuk top 10 shows Netflix Indonesia paling banyak ditonton, di tengah dominasi drakor dan serial barat. Kini, Bad Romeo berakhir di episode 17. Akankah kisah cinta Kaokla alias Kla (Mario Maurer) dengan Saikhim alias Khim (Yaya Urassaya Sperbund) yang penuh dengan cobaan berakhir bahagia? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler alias bocoran cerita hingga ending.

Dibuka dengan adegan Asia Raman yang menodongkan pistol ke arah Khim dan Kla. Asia gagal menembak, lantaran Khim sudah mengosongkan pelurunya. Khim kemudian menenangkan Kla yang masih berduka atas meninggalnya Nate, kakak laki-lakinya.

Songseen menemukan bukti yang dapat membebaskan Kla dari tudingan membunuh Nate. Songseen mau memberikan bukti itu dengan syarat Kla harus berlutut di kakinya. Kla menolak dan memilih pergi meninggalkan kota. Ia hanya meninggalkan surat untuk Khim sebagai ucapan pamit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Kandung

Roek menghampiri Asia dan mengungkap fakta bahwa Kla adalah anak kandung Asia dari hasil bayi tabung. Asia syok dan dihantui rasa bersalah karena sempat berusaha meniduri bahkan membunuh pemuda yang ternyata darah dagingnya.

Sementara itu, Songseen akhirnya menyuruh Sansoen untuk menyerahkan bukti yang menyatakan Kla tidak bersalah atas kematian Nate pada polisi. Saat Sansoen di kantor polisi, orang suruhan Asia juga datang untuk menyerahkan diri terkait usaha penculikan Nate yang membuat pemuda itu meninggal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Pencarian

Polisi lantas datang menangkap Asia sebagai dalang kejahatan di rumahnya. Ternyata Asia sudah mati akibat bunuh diri. Di sisi lain, Khim bersama Gloi dan Roek mencoba mencari Kla yang pergi ke pulau. Melihat kapal milik Kla karam, pria itu diduga meninggal.

Tapi Khim tak percaya kekasihnya meninggal, dan terus mencari Kla. Khim berhasil menemukan Kla yang terluka di hutan. Keduanya berbaikan dan memutuskan untuk rujuk.

4 dari 5 halaman

Restu

Songseen akhirnya merestui Khim menikah dengan Kla. Pernikahan Kla dan Khim berlangsung penuh sukacita. Ibu kandung Khim yang lama terpisah bahkan hadir. Sementara Tan yang batal menikah dengan Khim, diceritakan bersanding dengan Lita. Serial ini ditutup dengan adegan bulan madu romantis Kla dan Khim di sebuah pulau.

Akhir yang manis bagi tokoh utama. Namun disayangkan, beberapa tokoh jahat seperti Songseen tidak mendapat hukuman setimpal atas segala kejahatan yang diperbuatnya sejak awal episode. Demikian pula Prom dan Prim, yang hanya dikisahkan sekilas mengalami kebangkrutan, tapi lantas mendapat warisan hotel dari Songseen. Hanya Asia karakter jahat yang berakhir tragis.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.