Sukses

Sissy Priscillia Akhirnya Beberkan Repotnya Punya Suami Pembalap Mobil

Seiring berjalannya waktu, Sissy Priscillia akhirnya tak kuasa menahan diri atas satu hal yang membuatnya kewalahan selama menikah dengan Rifat Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Sissy Priscillia membuat publik terbengong ketika ia memutuskan untuk menikah dengan Rifat Sungkar pada 2010 silam. Pasalnya, profesi Rifat bukanlah sesama artis, pengusaha atau pejabat, melainkan seorang pembalap mobil.

Namun begitu, masyarakat termasuk para penggemar aktris Ada Apa dengan Cinta? itu dibuat tenang lantaran pernikahan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar selalu harmonis dan jauh dari terpaan gosip maupun konflik internal.

Namun seiring berjalannya waktu, Sissy Priscillia akhirnya tak kuasa menahan diri atas satu hal yang membuatnya kewalahan selama menikah dengan Rifat Sungkar. Hal yang dimaksud adalah pada saat ia menumpangi mobil balap sang suami.

Melalui media sosialnya, Sissy memperlihatkan momen ketika ia menemani sang suami mencoba mobil balapnya. Bukannya antusiasme atau kegembiraan yang dirasakan, Sissy justru terlihat menggerutu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan di Dalam Mobil

Melalui akun TikTok @sysiio yang diunggah pada Senin (12/9/2022) lalu, Sissy terlihat mengunggah video dirinya sedang di dalam mobil balap sang suami.

Selanjutnya, kakak Vanesha Prescilla ini membeberkan hal-hal yang merepotkan ketika ia menumpangi mobil sport milik sang suami.

"Buat para istri yang suaminya hobi mobil," ujar Sissy membuka video singkatnya itu.

Sissy sempat tak sengaja menekan tombol wiper alias pembersih kaca bagian depan saat akan menyorot seisi mobil. Sissy pun kaget saat wiper-nya bergerak.

Bertanya kepada sang suami mengenai cara mematikannya, Rifat hanya menjawab, "Ya, tinggal jangan dipencet."

 

3 dari 4 halaman

Bagian Lain yang Merepotkan

Selain itu, Sissy juga memamerkan sabuk pengaman di mobil suaminya. Rupanya, ada lima titik sabuk pengaman di mobil balap sang suami.

Sissy juga menyorotkan kamera ponsel ke bagian belakang mobil yang dipenuhi dengan teralis-teralis besi yang dipasang secara menyimpang.

"Di belakangnya, jangan harap bisa membawa belanjaan. Karena, tidak bisa!" celetuk Sissy dalam videonya sambil menggerutu.

Turun dari mobil, Sissy tampak kewalahan lantaran ada teralis yang menghalanginya. Sissy pun harus susah payah agar bisa keluar dari mobil balap suaminya. Kakinya pun sempat tersangkut ketika sedang keluar dari mobil, membuat Sissy berteriak kecil dengan nada kesal.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Di TikTok, video ini sempat viral di kalangan warganet dengan jumlah penonton di atas 8 juta, sampai berita ini dibuat. Komentar warganet pun sangat menarik disimak.

"Hampir bilang mas rifat ganti istri apa gimana, eh ternyata mbak sissy ganti model rambut, kelihatan muda banget," kata akun @per***.

"Gue baru tau mba istrinya om rifat sungkar," kata pengguna akun @312***.

"Ngebangun mobil kaya gitu ga murah bu😂," ceplos Ban***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.