Sukses

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Bermesraan, Camila Morrone Mantan Leo Justru Bahagia

Baru-baru ini, muncul kabar mengenai kemesraan antara Gigi Hadid dengan Leonardo DiCaprio, sosok Camila Morrone mantan kekasih Leo pun menjadi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid berpacaran usai keduanya tepergok berciuman, tak lepas dari sosok Camila Morrone. Mantan kekasih Leo ini sempat berpacaran dengan sang aktor sejak akhir 2017 silam. Namun pada awal bulan ini dikabarkan bahwa keduanya telah berakhir.

Hingga baru-baru ini, muncul kabar mengenai kemesraan yang terjadi antara Leonardo DiCaprio dengan Gigi Hadid. Sosok Camila Morrone pun menjadi perhatian publik. Di media sosial sang model sekaligus aktris ini, banyak yang membahas soal kandasnya hubungan Camila dengan Leo.

Camila Morrone baru-baru ini sempat mengunggah kegiatan barunya yang membuatnya semringah karena gembira. Seperti terlihat dalam rangkaian potret unggahannya melalui akun Instagram @camilamorrone.

Kegiatan baru Camila yang dimaksud adalah keterlibatannya dalam film terbaru berjudul Gonzo Girl. Dalam film ini, Camila Morrone akan beradu akting dengan dua nama besar, yakni Willem Dafoe dan Patricia Arquette. Perannya di sini sebagai Alley Russo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Semringah

Dalam unggahan fotonya tersebut, Camila Morrone mengunggah rangkaian empat foto dan gambar. Mulai dari kolase potret Willem Dafoe, Patricia Arquette, dan dirinya dengan tulisan berupa nama karakter mereka, hingga bangku pemain dan potret semringah Camila.

Dalam potret slide keempat, Camila memperlihatkan posenya sedang semringah gembira sambil memegang naskah untuk film Gonzo Girl.

"Soooo that happened. #gonzogirl,' tulisnya sebagai keterangan foto tersebut, diunggah Selasa (13/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Terlepas dari gosip asmara mantan kekasihnya tersebut, Camila Morrone tetap mendapatkan dukungan dari warganet termasuk para penggemarnya atas peran barunya itu.

"Congrats cami!" tulis @ jos***.

"So proud of you 🔥🔥🔥," kata @jos***.

"Yes girl! You’re so talented! ❤️," kata @can***.

"We WILL be watching ❤️," tulis @sop***.

 

4 dari 4 halaman

Karier Akting

Camila Morrone mengawali kariernya sebagai model pertama kali pada 2016 sebagai sampul majalah Vogue. Setelah itu, Camila mengawali debut aktingnya dalam film Bukowski yang rilis pada 2013.

Setelah tampil dalam film Daisy Jones & The Six, Morrone terlihat lebih fokus dalam berakting ketimbang modeling. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Rising Star Award di San Diego International Film Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.