Bunga Citra Lestari Curhat Butuh Menyenangkan Diri Sendiri sebelum Bisa Membahagiakan Orang Lain

Oleh Sapto Purnomo pada 15 Sep 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 15:30 WIB
Pesona Bunga Citra Lestari dalam Balutan Hijab, Banjir Pujian
Perbesar
Kecantikan wanita 39 tahun ini saat pakai kerudung membuat banyak orang terpesona. Bunga Citra Lestari dengan kerudung putih yang menutupi sebagian besar rambutnya, tampak begitu tenang dan manis.(Liputan6.com/IG/@bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) dikenal sebagai selebritis yang tidak pernah curhat masalah pridadinya di media sosial. Bahkan saat suaminya meninggal, Unge begitu sapaan karabnya memilih untuk menyimpannya sendiri kesedihan yang dirasakan dan menjauh dari media.

Namun kali ini Bunga Citra Lestari mulai memberanikan diri mengunggah tentang apa yang sedang dirasakan melalui akun media sosial miliknya. BCL menuliskan tentang usahanya yang selalu membuat semua orang senang.

Selama ini wanita 39 tahun itu mengaku selalu memberikan yang terbaik dan memenuhi keinginan orang banyak.

"As you can see, I always strive to make everyone happy...Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram Story miliknya dilihat, Rabu (14/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Membahagiakan Diri Sendiri

Bunga Citra Lestari curhat
Perbesar
Instagram @bclsinclair

Terlalu sibuk membahagiakan orang lain, Bunga Citra Lestari akhirnya menyadari bahwa dirinya butuh waktu untuk menyenangkan diri sendiri sebelum bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

"Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain," tulisnya lagi


Butuh Waktu

BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL menyanyikan lagu tema novel Rapijali, "Kinari." (Foto: Instagram @bclsinclair)

Pelantun Menghapus Jejakmu membuthkan waktu untuk bisa memanjakan dirinya dan fokus dengan kehidupannya saat ini bersama anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

"Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself..." tulisnya mengakhiri.


Konser

Pesona Bunga Citra Lestari dalam Balutan Busana Serba Hitam Layaknya Cewek Mamba
Perbesar
Bunga Citra Lestari dengan outfit berwarna hitam seperti cewek mamba (instagram/bclsinclair)

Belum diketahui mengapa Bunga Citra Lestari menuliskan kalimat tersebut di Instagram Strory-nya. Namun yang pasti saat ini BCL sedang menjalani konser internasional bertajuk “BCL Blossom Intimate.”

infografis TNI di Dunia Politik
Perbesar
infografis TNI di Dunia Politik
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya