Sukses

Bunga Citra Lestari Curhat Butuh Menyenangkan Diri Sendiri sebelum Bisa Membahagiakan Orang Lain

Curahan hati Bunga Citra Lestari di media sosial bahas soal menyenangkan diri sendiri sebelum menghibur orang lain

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) dikenal sebagai selebritis yang tidak pernah curhat masalah pridadinya di media sosial. Bahkan saat suaminya meninggal, Unge begitu sapaan karabnya memilih untuk menyimpannya sendiri kesedihan yang dirasakan dan menjauh dari media.

Namun kali ini Bunga Citra Lestari mulai memberanikan diri mengunggah tentang apa yang sedang dirasakan melalui akun media sosial miliknya. BCL menuliskan tentang usahanya yang selalu membuat semua orang senang.

Selama ini wanita 39 tahun itu mengaku selalu memberikan yang terbaik dan memenuhi keinginan orang banyak.

"As you can see, I always strive to make everyone happy...Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram Story miliknya dilihat, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membahagiakan Diri Sendiri

Terlalu sibuk membahagiakan orang lain, Bunga Citra Lestari akhirnya menyadari bahwa dirinya butuh waktu untuk menyenangkan diri sendiri sebelum bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

"Tapi sekarang, aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain," tulisnya lagi

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Pelantun Menghapus Jejakmu membuthkan waktu untuk bisa memanjakan dirinya dan fokus dengan kehidupannya saat ini bersama anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

"Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on myself..." tulisnya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Konser

Belum diketahui mengapa Bunga Citra Lestari menuliskan kalimat tersebut di Instagram Strory-nya. Namun yang pasti saat ini BCL sedang menjalani konser internasional bertajuk “BCL Blossom Intimate.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.