Sukses

Muzdalifah Bantah Perang Dingin dengan Nassar, Akui Mantan Suami Masih Beri Nafkah Buat Anak

Muzdalifah menyebut pertemuan Nassar dengan buah hatinya atas izin Sang Khalik. Ia membantah gosip selama ini perang dingin dengan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Momen haru pertemuan Nassar dengan anak dari pernikahannya dengan Muzdalifah, yakni Falhan Abssar, baru-baru ini menguak sejumlah fakta menarik. Nassar dan buah hatinya telah 7 tahun pisah.

Isu yang beredar di kalangan jurnalis menyebut setelah cerai pada 2015, King Nassar dan mantan istri terlibat perang dingin. Ini dibantah Musdalifah seraya menyebut hubungan dengan mantan suami baik-baik saja.

“Ada, saya komunikasi (dengan Pak Nassar) kadang-kadang perkembangan anak, kalau anak sakit, anak lagi urusan sekolah aku bilang,” ujar Muzdalifah kepada awak media.

Terkait isu tumpukan masalah yang meruncing setelah hakim Pengadilan Agama Tangerang ketok palu, Muzdalifah yang kini menjadi istri Fadel Islami menyebut tidak ada hal seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Apa-apa

“Aku sama Pak Nassar enggak ada apa-apa. Ya, mungkin yang namanya orangtua, seorang bapak pasti ada rasa-rasa kangen. Kalau untuk mau ketemu, mau ke mana ya sekolahnya kan sudah tahu,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022), Muzdalifah maklum pertemuan Nassar dengan Falhan Abssar terasa sangat mengharukan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Chat Saja

“Paling kalau ketemu saya sudah bilang chat saja. Namanya orangtua pasti ada rasa kangen atau apa. Aku orangnya welcome saja,” imbuhnya seraya menyebut tak menghalangi Nassar bertemu anak.

Dalam kesempatan itu, Muzdalifah menjelaskan, Nassar hingga kini masih menafkahi putranya. Komunikasi dijalin via panggilan video. Pertemuan tatap muka, baru terjadi tempo hari.

 

4 dari 4 halaman

Nafkah Tiap Bulan

“Masih (memberi nafkah) alhamdulillah. Ya, nafkah tiap bulan. Kalau ketemu memang baru ini,” ia meluruskan.

Muzdalifah menyebut pertemuan Nassar dan Falhan Abssar atas seizin Sang Khalik.

“Dia peluk-pelukan, foto, dicium anaknya. Dulu (kali terakhir bertemu, si kecil umur) satu tahun. Akhirnya, enam tahun kemudian inilah bertemu,” Muzdalifah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.