Sukses

Muzdalifah Sebut Pertemuan Nassar dengan Anaknya Setelah 7 Tahun Pisah Atas Izin Allah

Muzdalifah akhirnya buka suara soal momen mengharukan mantan suaminya, Nassar bertemu anaknya, Falhan Abssar, setelah tujuh tahun pisah akibat cerai.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan pedangdut Nassar dengan putranya, Falhan Abssar setelah tujuh tahun berpisah ramai dibahas warganet. Momen mengharukan itu dipamerkan Nassar di Instagram Stories, baru-baru ini.

Falhan Abssar adalah anak King Nassar dari pernikahannya dengan Muzdalifah. Berumah tangga pada 17 Mei 2012, pasangan selebritas ini dikaruniai anak laki-laki pada 15 November 2013.

Sayang, pasangan ini bercerai pada 2015. Merespons pertemuan buah hatinya dengan mantan suami, Muzdalifah ikut senang. Nassar yang menyebut Muzdalifah Bu Haji, memastikan hubungan dengan mantan istri baik-baik saja.

Kepada awak media, Muzdalifah mengaku lega Nassar bertemu Falhan Abssar. Ia membuka pintu silaturahmi mengingat tak ada istilah mantan ayah dan mantan anak. Nassar boleh bertemu Falhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Penting Ketemu Papanya

“Yang penting Farhan sudah ketemu papanya. Itu sudah suatu… saya senang melihatnya. Sudah peluk-pelukan, enam tahun... tujuh tahunan enggak ada (ketemuan),” kata Muzdalifah.

“Kan saya bilang, ini sudah izin Allah Farhan harus ketemu papanya. Saya bersyukur papanya juga sayang, memeluk. Dia perhatian, seorang bapak ke anak,” ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kurang Lebih 7 Tahun

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/9/2022), Nassar secara terpisah meluapkan kebahagiaan karena akhirnya bisa tatap muka dengan anak.

“Sudah lama enggak ketemu kenapa, karena kurang lebih 7 tahun tapi komunikasi di telepon, video call-video call jalan terus. Cuma kebetulan enggak ketemu verbalnya saja begini, depan-depanan,” serunya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Apa-apa

Nassar dan Muzdalifah cerai pada 2015. Muzdalifah kemudian menikah lagi dengan Fadel Islami. Nassar memastikan hubungan dengan sang mantan baik-baik saja.

“Alhamdulillah aku dengan mem-posting di Instagram Stories itu bukan (untuk) apa-apa. Tapi secara tidak langsung memberi tahu bahwa aku tidak ada masalah apa-apa dan aku selalu memberikan yang terbaik,” Nassar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.